Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan anak-anaknya (Foto: instagram)
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan anak-anaknya (Foto: instagram)

Mimpi Raffi Ahmad Ingin seperti Walt Disney Setelah Meninggal

Elang Riki Yanuar • 27 Agustus 2022 09:00
Jakarta: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merilis DVD animasi berjudul Cerita Seru Si AA. DVD animasi Cerita Seru Si AA merupakan kerjasama antara Rans Animation Studio dan Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI).
 
Menghadirkan 10 episode, Cerita Seru Si AA mengangkat kisah Rafathar menjalani sejumlah aktivitas berbeda. Dari episode yang ditampilkan ada tga yang belum pernah tayang di YouTube RANS Animation Studio.
 
"Ini ada 10 episode. Kami buat tiga episode khusus. Ada yang episode dengan Rafathar ngerayain ulang tahun di KFC, aku bikin yang sederhana, tapi bermakna," kata Raffi Ahmad di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ada cerita Rafathar yang pengin jadi pembalap. Jadi pembalap itu enggak harus gas, ngerem-ngerem dan menang. Sean juga kasih tahu ke anak-anak kalau kompetisi enggak selalu menang, tapi juga ada kalah. Steve Lilywhite juga ngajarin kalau jadi penyanyi enggak semudah itu, harus disiplin," lanjut Raffi.
 
Cerita Seru Si AA disebut Raffi merupakan keseriusannya mendalami dunia animasi. Raffi mengaku punya mimpi besar mengikuti kesuksesan Walt Disney. Perusahaan animasi Disney diketahui tetap berjalan meski sang pendiri sudah tiada.
 
"Intinya sih aku pengen punya IP animasi supaya aku tuh cita-cita pengen jadi Walt Disney. Kayak Walt Disney itu kan seorang nama tapi orangnya sudah nggak ada tapi dia punya theme park, punya animasi dan lain-lain. Bahkan kalau misalnya aku sudah meninggal tetap bisa ninggalin legacy seperti Walt Disney," ujar Raffi.
 
Raffi mengaku membangun Rans Animation Studio dari tim kecil hingga sekarang memiliki tim produksi lebih besar. Sejumlah rencana sudah Raffi siapkan, termasuk proyek animasi yang menampilkan anak keduanya, Rayyanza.
 
"Kita berangsur sih tadi tuh animatornya cuma 20 orang . Sisanya outsource, 300 orang lumayan juga. Sekarang ada beberapa project juga. Ada project sama BPIP, ada Rayyanza jadi baby boss. Ada Rans Nusantara Junior di mana Rafathar jadi pemain bola," jelasnya.
 
DVD Animasi Cerita Seru Si AA bisa didapatkan di seluruh gerai KFC Indonesia.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif