Tara Basro dan Lutesha Merasa Jiwanya "Tertukar" dalam Halustik

Cecylia Rura 12 September 2018 20:27 WIB
tara basro
Tara Basro dan Lutesha Merasa Jiwanya
Tara Basro (kiri) dan Lutesha (kanan). (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jakarta: Aktris Tara Basro beradu peran dengan aktor muda Lutesha dalam serial Halustik produksi Viu Indonesia. Butuh perjuangan bagi keduanya mendalami karakter masing-masing karena berbeda dengan personalitas di kehidupan nyata.

Halustik bercerita tentang kisah dua perempuan yang bersahabat dengan watak berbeda. Mereka memiliki cara masing-masing saat harus berjuang di ibukota. Tara berperan sebagai Kanti, sosok perempuan Jawa pekerja keras yang lebih berpaku pada logika. Sementara, Lutesha berperan sebagai Niki, tokoh yang berpegang pada prinsip hidup holistik.

"Aku sama Tara personality ditukar. Tara kayak Niki, aku kayak Kanti. Aku lumayan main logika perannya kayak gini, pendalaman karakter susah banget. Aku coba jadi vegan, meditasi supaya bisa mendalami karakter," kata Lutesha di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu, 12 September 2018.


"Karakter Niki itu mirip banget sama personality Tara. Sedangkan Kanti kayak Lutesha. Jadi, kami harus bertukar pendapat," tambah Lutesha.

Serial ini dikepalai tiga sutradara sekaligus yaitu Nia Dinata, Andri Cung dan Lucky Kuswandi. Ketiganya mengarahkan pemain berdasarkan naskah cerita Sally Anom, satu dari 10 finalis Viu Pitching Forum 2018.

Kendati diarahkan oleh tiga sutradara berbeda, Tara dan Lutesha tetap merasa nyaman.

"Kesulitan enggak, justru menarik banget karena masing-masing sutradara punya gaya sendiri," kata Tara.

"Justru menyenangkan ada tiga perspektif berbeda," timpal Lutesha.

Halustik dikemas dalam 13 episode dan tayang serentak mulai 12 September 2018. Episode terbaru dirilis setiap Senin dan Selasa.

 



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id