NEWSTICKER
Poster film Tersanjung (Foto: MVP Pictures)
Poster film Tersanjung (Foto: MVP Pictures)

Film Tersanjung Tunda Jadwal Rilis

Hiburan film indonesia
Cecylia Rura • 17 Maret 2020 09:36
Jakarta: Multivision Plus menunda jadwal perilisan film Tersanjung. Kabar ini mengikuti imbauan pemerintah menghindari keramaian terkait merebaknya pandemi Covid-19 atau korona.
 
"Sejalan dengan himbauan pemerintah untuk menghindari keramaian (social distancing) dalam beberapa waktu ke depan, dengan berat hati, kami memutuskan untuk MENUNDA pemutaran film Tersanjung The Movie. Nantinya, Tersanjung The Movie akan tetap dapat kita tonton bersama di bioskop kesayangan Anda," tulis pihak MVP Pictures dalam keterangan rilis yang diterima Medcom.id.
 
Film Tersanjung telah mengadakan gala premiere pada 13 Maret 2020 di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan. Rencana awal film Tersanjung dirilis serentak di bioskop pada 19 Maret 2020. Belum ada tanggal pasti pengganti perilisan film Tersanjung.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tajuk Tersanjung membuat penggemar sinetron Indonesia teringat dengan Lulu Tobing dan Ari Wibowo yang melejit di era 90-an. Tersanjung saat itu memiliki tujuh musik yang dirilis hingga 2005.
 
Kisah ini kembali diangkat dalam bentuk film dengan para pemain muda antara lain Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, Kevin Ardilova, Sacha Stevenson, serta Febby Febiola. Kendati baru, film ini masih melibatkan Ari Wibowo, pemain terdahulunya, besama Kinaryosih, dan Nugie.
 
Film Tersanjung disutradarai Hanung Bramantyo, berpusat pada cerita Yura Puspita, gadis yang ditimpa nasib malang. Perjalanan Yura ditemani dua orang sahabat, Christian dan Oka sembari Yura menemukan cinta sejatinya.
 
Sebelum Tersanjung, sejumlah film juga menunda jadwal perilisan di tengah merebaknya Covid-19. MD Pictures menunda perilisan film KKN di Desa Penari yang semula dijadwalkan rilis pada 19 Maret 2020. Base Entertainment juga menunda perilisan film Guru Guru Gokil yang rencananya dilepas pada April mendatang.
 
Hingga Selasa, 17 Maret 2020 pukul 07.45 WIB, situs data Coronavirus Covid-19 Global Cases by the Center for Systems Science and Engineering (CSSE) menunjukkan total ada 181.580 kasus terkonfirmasi. Angka kematian mencapai 7.138 dan total kesembuhan mencapai 78.943.
 
Pada situs data Jakarta Tanggap Covid-19, total orang dalam pemantauan (ODP) mencapai 813, lalu 330 pasien dalam pengawasan (PDP), dan 134 kasus terkonfirmasi Covid-19 nasional.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif