Suzy (Foto: via soompi)
Suzy (Foto: via soompi)

Suzy Merasa Spesial Reuni Bareng Penulis Dream High di Serial Start Up

Cecylia Rura • 02 Oktober 2020 07:00
Jakarta: Penggemar bakal menyaksikan aksi Bae Suzy dalam serial terbaru berjudul Start Up. Dalam drama ini, Suzy reuni Park Hye Run, penulis naskah Dream High, drama debut akting Suzy. Bagi Suzy, kembali bertemu Park Hye Run terasa spesial.
 
"Karena kami bekerja sama dalam proyek akting pertama saya, saya pikir itu terasa sangat berarti bekerja bersama lagi," kata Suzy, dilansir Soompi.
 
"Saya sangat senang dapat bertemu kembali dengannya setelah bertumbuh dan berkembang (sebagai aktris)," kata Suzy.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dream High merupakan drama remaja rilisan 2011. Bae Suzy saat itu beradu peran dengan aktor Kim So Hyun, Taecyeon, Wooyoung, Eunjung, dan IU. Suzy memuji konsistensi Park Hye Run dalam menulis naskah.
 
"Masih sama hingga saat ini, tetapi saya pikir kapanpun saya bekerja dengan (Park Hye Run), saya dapat menceritakan sebuah cerita yang membuat jantung berdebar kencang dan itu tetap dalam ingatan saya," kata Suzy.
 
Suzy menilai, setiap dialog pada drama yang ditulis Park Hye Run dinilai mampu menggerakkan hati. Dia pun menyukai situasi yang membuatnya merenung secara personal.
 
Suzy juga reuni dengan sutradara Oh Choong Hwan yang mengarahkan drama While You Were Sleeping. Suzy memiliki kesan baik ketika bekerja sama dengan Oh Choong Hwan.
 
"Saya juga memiliki kenangan baik bekerja sama dengannya (di While Were You Sleeping), jadi saya ingin bekerja dengannya lagi. Saya merasa senang, kagum, dan nyaman bisa bekerja dengannya lagi seperti ini," kata Suzy.
 
"(Oh Choong Hwan) memiliki karisma unik ketika berada di lokasi syuting, dan itu tidak berubah sama sekali. Ketika bekerja sama dalam drama, dia menjadi sumber kekuatan yang begitu besar," kata Suzy.
 
Bae Suzy beradu peran dengan Nam Joo Hyuk di drama Start Up. Kisah tentang anak muda merintis perusahaan Start Up tayang perdana 17 Oktober 2020 di Netflix.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif