Ghea Indrawari di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Juni 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Ghea Indrawari di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Juni 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Ghea Indrawari Rilis Lagu Khusus untuk Kampanye X-Men: Dark Phoenix

Hiburan x-men
Cecylia Rura • 12 Juni 2019 13:49
Jakarta: Penyanyi muda Ghea Indrawari merilis singel Kurelakan khusus untuk kampanye film X-Men: Dark Phoenix. Lagu ini telah dirilis sejak sebulan lalu dengan menyertakan beberapa potongan adegan film.
 
"Itu campaign karena lagunya sudah dari jauh-jauh hari rilis sebelumnya tayang di bioskop. Nah, di situ juga ada spoiler-spoiler dari cuplikan-cuplikan filmnya di MV-nya. Jadi bentuknya memang campaign bukan soundtrack," kata Ghea di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Juni 2019.
 
Ghea Indrawari juga mengaku sebagai penggemar film superhero X-Men. Ghea mengidolakan sosok di balik karakter Raven.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku sedikit bias, girl crush aku Jennifer Lawrence, aku memang suka Jennifer Lawrence dan di X-Men dia juga terlihat tangguh banget. Enggak labil. Aku sangat senang sama Raven," kata Ghea.
 
Setelah menyaksikan film X-Men: Dark Phoenix, Ghea Indrawari terkesan dengan berbagai efek visual yang memanjakan. Dia pun kagum dengan alur cerita yang tak dapat ditebak.
 
"Enggak ketebak banget ceritanya akan seperti apa. Sedih iya, deg-degan iya, banyakan deg-degannya tapi selalu keren X-Men dengan efek-efeknya yang sangat memanjakan visual kita. Keren banget," kata Ghea.
 
Kurelakan adalah singel atas kerja sama label musik Ghea bersama 20th Century Fox. Lagu ini diputar pada menit pembuka jelang film ditayangkan. Video musik ini telah dirilis sejak 13 Mei 2019.
 

 

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif