Jumpa pers film PSP Gaya Mahasiswa (Foto: Medcom/Purba)
Jumpa pers film PSP Gaya Mahasiswa (Foto: Medcom/Purba)

Ada Dilan dan Milea di Film PSP: Gaya Mahasiswa

Hiburan Film PSP: Gaya Mahasiswa
Elang Riki Yanuar • 24 Januari 2019 07:00
Jakarta: Jadwal tayang yang hampir berdekatan, membuat rumah produksi Max Pictures menerapkan promosi mutualisme untuk dua film mereka yaitu, PSP: Gaya Mahasiswa dan Dilan 1991. Film PSP: Gaya Mahasiswa yang tayang lebih dulu akan memuat scene eksklusif film Dilan 1991.
 
Film PSP: Gaya Mahasiswa akan tayang pada 31 Januari 2019. Sedangkan Dilan 1991 akan tayang sebulan kemudian atau 28 Februari 2019. Produser Max Pictures, Ody Mulya menyebut promosi ini merupakan yang pertama kali dilakukan di Indonesia.
 
"Untuk di Indonesia ini adalah yang pertama. Kebetulan film PSP: Gaya Mahasiswa dan Dilan 1991 ada di Max Pictures. Jadi kami saling membantu promo. Dan mungkin eksklusif scene Dilan 1991 yang ada di film PSP : Gaya Mahasiswa tidak ada atau berbeda dengan yang ada di film Dilan 1991," kata Ody Mulya dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Hilman Mutasi, sutradara PSP: Gaya Mahasiswa, dalam satu adegan di film garapannya nanti juga Adjis Doa Ibu akan dengan sengaja menyebut-nyebut nama Dilan. Ditampilkannya Dilan dan Milea di film PSP: Gaya Mahasiswa disambut baik Fajar Bustomi, sutradara Dilan 1991.
 
"Scene yang ditayangkan di film PSP: Gaya Mahasiswa itu istimewa. Di sana Dilan dan Milea hadir bersama pemeran pendukung. Kenapa saya bilang istimewa, karena menurut saya itu scene paling lucu di film Dilan 1991," kata Fajar Bustomi.
 
Film PSP: Gaya Mahasiswa yang terinspirasi dari film yang dulu diperankan Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks (OM PSP). Film PSP: Gaya Mahasiswa dibintangi Aura Kasih, Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara. Personel asli seperti Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian juga ikut dihadirkan di film ini.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi