Film Horor Diperkirakan Tetap Menarik pada 2019
Marcella Zalianty di Yogyakarta, 24 November 2018, Medcom.id - Mustaqim
Yogyakarta: Film horor masih menarik minat penikmat film pada tahun 2018. Situasi ini diperkirakan masih berlanjut hingga tahun depan. Namun, film dengan kualitas bagus juga akan mendapatkan tempat di hati para penggemar.

"Sekarang (film) horor lagi jadi tren. Tapi film dengan cerita bagus, kemasan yang bagus akan bisa mendapat kesempatan hadir kapan pun," kata aktris Marcella Zalianty sesaat setelah acara talk show dalam acara Road to Festival Film Indonesia 2018 di Universitas AMIKOM Yogyakarta, pada Jumat, 23 November 2018.

Ia mengatakan karya film tetap membutuhan pemasaran yang bagus. Hal itu juga perlu diperkuat dengan sutradara dan pemeran yang baik.


"Promosi yang bagus dengan sutradara dan pemain yang baik akan punya tempat. Sejumlah genre film horor juga ada yang bagus-bagus," ungkapnya.

Marcella menilai film horor sempat dipandang sebelah mata oleh sejumlah penonton. Dalam perkembangannya, film horor banyak menarik penonton.

Pemeran Rea di film Tusuk Jaelangkung ini menilai faktor psikologis menjadi salah satu perkembangan film horor. Masyarakat, kata dia, tak ini melihat film dalam situasi takut dan seru sendirian.

"Saya yakin film horor masih menarik tahun depan. Dengan perkembangan digital, pengalaman menonton di bioskop akan berbeda. Apalagi nonton film horror, di laptop mana takut, enggak bisa pelukan, teriak. Itu hanya bisa diperoleh di bioskop," ungkap pasangan Ananda Mikola ini.



(RRN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id