Iqbaal Ramadhan (Foto: Medcom/Elang)
Iqbaal Ramadhan (Foto: Medcom/Elang)

Iqbaal Ramadhan: Gue Bukan Dilan!

Hiburan iqbaal ramadhan Film Dilan 1991
Elang Riki Yanuar • 18 Januari 2019 06:00
Jakarta: Setelah film Dilan 1990 sukses tahun lalu, karakter Dilan terus melekat dalam diri Iqbaal Ramadhan. Namun, aktor 19 tahun ini menegaskan dirinya berbeda jauh dengan Dilan di kehidupan nyata.
 
Menurut Iqbaal, apa yang orang lihat di film Dilan hanya akting semata. Apalagi, dia merasa tidak punya persamaan sifat dan sikap dengan karakter Dilan yang dia mainkan.
 
"Sejujurnya gue enggak pernah lihat persamaan antara gue ama Dilan. Cukup beda saat gue jadi Dilan dan Iqbaal dalam kehidupan sehari-hari. Makanya ketika di luaran ada orang manggil gue Dilan, itu rasanya lucu karena mereka dua orang berbeda," kata Iqbaal Ramadhan saat ditemui di Kemang Village, Jakarta, Kamis (17/1/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi gue tidak pernah menyamakan diri gue dengan Dilan. Karena buat apa akting itu sendiri kalau masih jadi diri sendiri. Akting itu kan imitating someone else. Jadi buat gue, ketika jadi Dilan ya Dilan, ketika tidak syuting ya Iqbaal lagi," lanjut Iqbaal.
 
Iqbaal pun mengungkapkan ada sifat yang dia tidak suka dari diri Dilan. Mantan personel CJR ini menganggap Dilan terlalu sering mengorbankan hatinya untuk membahagiakan orang lain.
 
"Dilan ini percaya diri sekali. Bukan enggak suka sih. Tapi dia suka kaya menyimpulkan sesuatu sendiri apa yang terjadi. Jadinya dia mengalah. Dalam artian kadang dia menyakiti diri sendiri buat membahagiakan orang. Padahal orang berhak bahagia tanpa harus menyakiti dirinya sendiri," tutur Iqbaal.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif