Bill Murray (Foto: wenn)
Bill Murray (Foto: wenn)

Bill Murray dan Eddie Murphy Hampir Berperan sebagai Batman & Robin

Medcom • 07 Maret 2022 19:13
Jakarta: Film The Batman yang rilis di Indonesia tanggal 2 Maret 2022 berhasil mencuri perhatian penggemar superhero berjubah itu. Penonton menunggu-nunggu aksi Robert Pattinson yang pertama kali memerankan Bruce Wayne. Sebelumnya, karakter Batman telah diperankan oleh banyak aktor salah satunya Christian Bale, Ben Affleck dan Michael Keaton.
 
Pada faktanya, pelawak Eddie Murphy dan Bill Murray hampir saja memerankan duo Batman dan Robin pada tahun 1980-an. Rencananya, film Batman itu akan disutradarai oleh mendiang Ivan Reitman.
 
"Aku berbicara kepada Eddie tentang hal itu, dan Eddie ingin memainkan Batman, hanya sampai situ saja diskusinya." kata Murray, dilansir dari Yahoo Entertainment.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bintang Groundhog Day itu menyebutkan dirinya tidak ingin memerankan anak buah superhero itu.
 
"Aku tidak ingin menjadi bocah ajaib kepada siapa pun, mungkin dulu ketika aku memang masih bocah. Tapi, itu terlalu terlambat pada tahun 80-an." katanya.
 
Murray melanjutkan bahwa menurutnya, warna dari kostum Robin tidak cocok dikenakan oleh dirinya.
 
"Aku juga tidak bisa memakai kostumnya. Eddie terlihat bagus dengan warna ungu, dan aku juga terlihat bagus dengan warna ungu. Dengan merah dan hijau, aku terlihat seperti anak buah Santa Claus. Terdapat banyak keangkuhan dalam produksi tersebut. Itu tidak akan bisa terjadi." ucapnya.
 
Michael Uslan, produser semua film Batman semenjak tahun 1979 setelah mengakuisisi hak kepemilikan karakter tersebut, mengonfirmasi gosip Bill Murray dan Eddie Murphy.
 
"Itu sengaja disembunyikan dari diriku. Apa yang terjadi, terjadilah." imbuh Uslan. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif