Syukuran syuting perdana film Mahasiswi Baru, di MNC Pictures Kebon Sirih Jakarta Pusat pada 23 April 2019 (Foto
Syukuran syuting perdana film Mahasiswi Baru, di MNC Pictures Kebon Sirih Jakarta Pusat pada 23 April 2019 (Foto

Dibintangi Widyawati dan Mikha Tambayong, Film Mahasiswi Baru Mulai Syuting

Hiburan Film Mahasiswi Baru
23 April 2019 17:00
Jakarta: Film Mahasiswi Baru akan memulai tahap produksi pada hari ini, Selasa, 23 April 2019. MNC Pictures selaku rumah produksi memperkenalkan seluruh jajaran pemain dan sutradara yang terlibat film tentang pendidikan tersebut.
 
Mahasiswi Baru disutradarai Monty Tiwa. Film ini menghadirkan sejumlah pemain seperti, Widyawati (Lastri), Karina Suwandi (Anna), Mikha Tambayong (Sarah), Morgan Oey (Dany), Umay Shahab (Erfan), Sonia Alyssa (Reva), Izhur Muchtar (Amri), Slamet Rahardjo (Dosen Chaerul), dan Ence Bagus (Dosen Fahmi).
 
Widyawati memerankan tokoh utama sebagai mahasiswi baru. Paras Widyawati yang tidak lagi muda, memang sengaja dipilih untuk menghasilkan cerita mahasiswi yang baru memulai masa kuliah di umur 67 tahun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film tersebut nantinya menghadirkan konflik antara Lastri dan Anna. Lastri sejak kecil sudah membantu membesarkan toko kain milik orangtuanya. Warisan itu tidak serta merta membuat Lastri bahagia. Keinginannya sejak kecil menempuh pendidikan setinggi-tingginya.
 
Lastri terpaksa menuruti orangtuanya untuk meneruskan usaha yang sudah dibangun tersebut. Sampai saat usianya yang terbilang lanjut, ia baru dapat mewujudkan keinginannya untuk berkuliah.
 
Anna, anak dari Lastri tidak setuju dengan keinginan ibunya itu untuk menempuh pendidikan lebih lanjut. Ia lebih sepakat dengan kakek dan neneknya yang menganggap keputusan untuk menempuh pendidan adalah usaha yang sia-sia.
 
"Film drama-komedi itu nantinya akan menghadirkan konflik dari dua generasi berbeda. Bentur-benturan dari generasi Lastri (baby boomer) dan milenial itulah yang membuat film tersbeut jadi menarik," kata Lukman Sardi selaku creative director yang dijumpai saat jumpa pers di bilangan Jakarta Pusat.
 
Film tersebut berlatar di Yogyakarta yang akan menampilkan banyak nuansa pendidikan di kota tersebut.
 
(Mardinal Afif)
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif