The Sacred Riana (Foto: Getty Images/Frazer Harrison)
The Sacred Riana (Foto: Getty Images/Frazer Harrison)

Ilusionis Indonesia The Sacred Riana, Tampil di Ajang Sulap Dunia

Hiburan sacred riana
Dhaifurrakhman Abas • 26 Mei 2020 10:34
Jakarta: Ilusionis asal Indonesia The Sacred Riana kembali tampil secara internasional. Kali ini dia unjuk kebolehan di acara sulap Masters of Illusion yang ditayangkan di televisi Amerika Serikat.
 
"(Penyelenggara) minta Riana main salah satu permainan yang mereka lihat di America's Got Talent," kata manajer Sacred Riana, Bow Vernon, ketika dikonfirmasi tempo hari.
 
Bow Vernon mengatakan, The Sacred Riana tampil di episode 3 musim ketujuh yang ditayangkan pada 22 Mei 2020. Dia tampil bersama sejumlah pesulap seperti Chipper Lowell, Michael Turco, Jay Jay dan Leon Etienne.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Diundangnya sudah dari tiga tahun lalu, cuma memang waktunya enggak cocok terus. Dan tahun lalu di hubungi lagi, lewat email, kalau enggak salah pas Desember 2019. Untuk syuting Januari 2020," paparnya.
 
Bow menambahkan, Riana rencananya akan kembali tampil satu episode di program Masters of Illusion. Riana pun dituntut tampil apik di salah satu program televisi populer yang menghadirkan beragam pesulap dari seluruh dunia itu.
 
"MOI acara show untuk magician. Jadi, mereka rutin setiap tahun mengundang magician dari seluruh dunia," tandasnya.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif