Lee Na Young dan Song Kang Ho dalam film Howling. (Foto: CJ Entertainment)
Lee Na Young dan Song Kang Ho dalam film Howling. (Foto: CJ Entertainment)

Sinopsis Film Korea Howling, Aksi Song Kang Ho Perankan Detektif Senior

Hiburan film korea
Cecylia Rura • 03 Juli 2020 16:11
Jakarta: Sewindu setelah dirilis, film Korea Howling kini masih menjadi tontonan menarik. Kisah misteri kematian seorang pria tak dikenal ditangani oleh polisi perempuan Cha Eun Youn (Lee Na Young) dan detektif senior Jo Sang Gil (Song Kang Ho).
 
Pria tersebut ditemukan tewas dalam kebakaran mobil. Kasus tersebut dinyatakan aksi bunuh diri. Bagi Jo Sang Gil, kasus ini tak begitu menarik karena dia tak ada tantangan berarti dan tak dapat mencuri perhatian dalam memecah kasus.
 
Jo Sang Gil menangani kasus ini bersama Cha Eun Young. Di kantor, Eun Young tak begitu dianggap oleh rekanan polisi yang kebanyakan laki-laki karena dia perempuan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di tengah mengungkap kasus, Cha Eun Young harus menerima cemooh rekanan polisi lain yang menganggapnya sebagai perempuan tak berguna menjadi polisi. Alih-alih menjadi polisi, mereka menilai Cha Eun Young disarankan lebih baik menjadi artis.
 
Ketika menangani kasus pembakaran tersebut, Eun Young dan Sang Gil menemukan kejanggalan baru pada tubuh korban. Mereka menyimpan temuan ini dan mencoba mengungkap rahasia di baliknya.
 
Sang Gil dan Eun Young menyimpulkan kasus ini bukan bunuh diri melainkan pembunuhan. Namun, mereka justru terkena hukuman lantaran tak melapor kepada tim forensik. Buruan mereka pun bukan seorang manusia, melainkan seekor anjing buas.
 
Selain Song Kang Ho dan Lee Na Young, film Howling turut dibintangi Nam Bo Ra, Lee Tae Ri, dan Jang In Ho. Film Howling ditulis dan disutradarai Yoo Ha yang juga mengerjakan film Gangnam Blues. Film Howling dapat disaksikan melalui streaming Vidio.

 

(ELG)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif