CGV Indonesia
CGV Indonesia

CGV Perpanjang Penutupan Sementara Bioskop Selama Korona

Hiburan film bioskop Artis dan Virus Korona
Dhaifurrakhman Abas • 07 April 2020 17:12
Jakarta: PT Graha Layar Prima Tbk (Perseroan) sebagai pengelola bioskop CGV Indonesia memperpanjang masa penutupan bioskopnya di Tanah Air. Keputusan diambil mematuhi instruksi pemerintah guna mencegah penyebaran virus korona.
 
"Perseroan berkomitmen untuk selalu menyediakan lingkungan bioskop yang aman, nyaman dan sehat untuk para staf dan juga pengunjung CGV. Keselamatan dan kesehatan mereka adalah prioritas utama di saat masa krisis ini berlangsung." kata Direktur CGV, Dian Sunardi Munaf, Selasa 7 April 2020.
 
Dian mengatakan, pihaknya menutup sementara 68 bioskop dan 397 layar yang tersebar di 33 kota dan 15 provinsi di Indonesia. Di saat penutupan sementara ini, pihaknya menjalankan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus korona seperti penyemprotan disinfektan dan lainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami pun masih terus melakukan penyemprotan disinfektan auditorium dan ruangan lain, meningkatkan standar kebersihan bioskop, dan menyusun strategi untuk menstabilkan bisnis setelah berhentinya kegiatan operasional," ucap Dian.
 
Langkah-langkah tersebut, kata dia, dilakukan untuk menyambut kembali kehadiran para penggemar film di bioskop CGV guna menikmati sejumlah film-film baru yang sempat terunda rilisnya akibat adanya pandemi korona. Meskipun hingga kini, CGV belum menentukan kapan akan kembali membuka jaringan bioskopnya.
 
"Kami akan terus memonitor situasinya, mengikuti arahan dan instruksi dari pemerintah pusat, provinsi, kabupaten dan kota. Tiap tempat memiliki instruksi periode penutupan-sementara yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Kami akan informasikan terkait rencana pembukaan kembali bila sudah ada konfirmasi dari pemerintah setempat," tandas dia.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif