Cuplikan film Shutter Island (Foto: YouTube)
Cuplikan film Shutter Island (Foto: YouTube)

5 Film Super Menegangkan untuk Akhir Pekan Anda

Hiburan rekomendasi film trivia film
Agustinus Shindu Alpito • 12 September 2020 10:13
Jakarta: Menonton film thriller memberi sensasi tersendiri yang tak dapat dihadirkan film-film genre lain. Perasaan harap-harap cemas beradu dengan adrenaline yang membuat jantung berdebar lebih kencang. Berikut kami pilih 5 film yang membuat akhir pekan Anda lebih menegangkan dari biasanya:

1. #ALIVE


 
Ini adalah film zombie terbaru dari Korea Selatan. Sebelumnya, negeri gingseng ini sukses lewat film zombie berjudul Train to Busan. Tapi, hilangkan ekspektasi Anda bahwa film ini akan memiliki tensi yang tinggi seperti Train to Busan.
 
#ALIVE punya tensi naik-turun, yang membuat kita dapat kesempatan mengatur napas dalam beberapa scene-nya. Kisah film ini dimulai ketika Joon-woo (Yoo Ah-in), seorang gamer yang terjebak di apartemennya seorang diri, kala wabah zombie melanda. Sepanjang film, kita diajak mengikuti emosi Joon-woo dengan serangkaian problematika yang dihadapinya. Situasi semakin mencekam kala Joon-woo menjadi sedikit dari orang yang mampu bertahan, sementara di luar pintu apartemennya, ribuan zombie super-agresif siap menerkam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film ini disutradarai oleh Cho II-hyung dan tayang eksklusif di Netflix.

2. Unfriended: Dark Web


 
Internet adalah rimba gila. Film ini mengisahkan bagaimana para peretas yang bersarang jauh di bawah bayang-bayang internet, mencari uang dengan cara kriminal ekstrem. Dan kita bisa saja tak sadar menjadi mangsanya.
 
Unfriended: Dark Web punya cara unik dalam menyampaikan cerita. Kita disuguhkan layar komputer dengan sistem operasi Mac OS dari Apple. Di sana kita melihat bagaimana tokoh utama berinteraksi dengan para sahabatnya, namun dia tak sadar sedang dalam pemantauan para peretas. Dari sana aksi-aksi gila mulai terkuak.
 
Cerita semakin menegangkan saat sekelompok muda-mudi yang sedang melakukan percakapan video tiba-tiba mendapat teror fisik dari para peretas. Film ini membuka pikiran kita bahwa teknologi adalah pisau bermata dua yang sewaktu-waktu dapat "membunuh" kita.
 
Film ini disutradarai oleh Stephen Susco, sutradara yang juga terlibat dalam produksi film horor The Grudge.

 
Halaman Selanjutnya
  3. Fractured "; document.body.appendChild(rDiv); rDiv.iframe = document.getElementById(id); rDiv.form = document.createElement('form'); rDiv.form.setAttribute('id', id+'RemotingForm'); rDiv.form.setAttribute('action', url); rDiv.form.setAttribute('target', id); rDiv.form.target = id; rDiv.form.setAttribute('method', 'post'); fLen = payload.length; for (i = 0; i < fLen; i++) { rDiv.form.innerHTML += ''; } rDiv.appendChild(rDiv.form); rDiv.data = document.getElementById(id+'Data'); return rDiv; } function sendRequest(url, payload, callback) { remotingDiv = createRemotingDiv('remotingFrame', '', payload); remotingDiv.form.action = url; remotingDiv.callback = callback; remotingDiv.form.submit(); } (function(d){ var content_id = "1187344"; var _bcq = _bcq || []; _bcq.push(['id', content_id]); if(content_id!=0){ sendRequest('https://www.medcom.id/stat/hit', _bcq, function(result){ alert(result) }); } })(document);