Arbani Yasiz dan Hanggini (Foto: dok. vision)
Arbani Yasiz dan Hanggini (Foto: dok. vision)

Arbani Yasiz Canggung Beradegan Mesra dengan Hanggini

Elang Riki Yanuar • 12 November 2022 11:00
Jakarta: Arbani Yasiz dan Hanggini berperan sebagai sepasang kekasih di serial terbaru berjudul My Comic Boyfriend. Lantaran bertema dekat di kehidupan nyata, Arbani dan Hanggini mengaku canggung ketika melakoni adegan layaknya kekasih.
 
Arbani dan Hanggini sebelumnya pernah terlibat di serial lain berperan sebagai kakak beradik. Meski tak kesulitan membangun koneksi, beradaptasi menjadi sepasang kekasih itulah yang menjadi tantangan bagi keduanya.
 
"Chemistry sih sebenarnya kami memang sudah terbentuk karena kami sudah kenal lama dan pernah main series bareng waktu itu. Serial sebelumnya kami jadi adik kakak dan sekaraag kayak adik kakak beneran. Cuma di sini harus, beradegan begini, adegan romantis pandang-pandangan, pelukan, jadi kikuk gitu karena beda kan," kata Arbani Yasiz di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal serupa dirasakan Hanggini. Dia sempat ragu apakah bisa melakukan adegan pacaran dengan Arbani. Namun, untungnya sang sutradara, Reka Wijaya banyak membantu mereka.
 
"Pas kita coba ya begitu ketawa-ketawa sampai Mas Reka bilang jangan kayak gitu, dibiasain saja kalau di set," ucapnya.
 
My Comic Boyfriend menceritakan kisah Naya, seorang gadis SMA yang cantik dan ceria, namun tak percaya diri. Sebagai pecinta komik, Naya memiliki karakter favorit bernama Jetta, dan Naya berharap bisa menjadikannya kekasih.
 
Tanpa ia sadari, harapan tersebut menjadi kenyataan. Sosok Jetta muncul dari komik dengan paras yang sempurna, hingga ia akhirnya benar-benar menjadi kekasih Naya.
 
Selain Arbani dan Hanggini, My Comic Boyfriend dibintangi Sharon Sahertian sebagai Queena, Debo Andryos sebagai Debo, Bobie Antonio sebagai Majja, Patricia Lourence sebagai Key, hingga Tora Sudiro, Anisha Kirana, dan Dewi Rezer.
 
My Comic Boyfriend akan tayang dengan total 10 episode di layanan streaming Vision+. Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis.
 
"Mengangkat cerita yang bersinggungan dengan fantasi, My Comic Boyfriend sangat dekat dengan kehidupan anak muda zaman sekarang yang banyak mengidolakan sosok impian, seperti karakter fiksi maupun artis terkenal. Fenomena ini diangkat menjadi cerita yang ringan, menghibur, dan sarat akan pesan moral," kata Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif