NEWSTICKER
Trailer Crash Landing on You (Foto: Netflix Asia)
Trailer Crash Landing on You (Foto: Netflix Asia)

Drama Korea Crash Landing on You dari Hyun Bin dan Son Ye-Jin Curi Perhatian

Hiburan film korea Drama Korea
Cecylia Rura • 17 Desember 2019 16:08
Jakarta: Drama Korea terbaru Crash Landing on You menarik perhatian sejak tayang perdana di tvN dan OTT Netflix, Sabtu, 14 Desember 2019. Dalam daftar Google Trends Minggu, 15 Desember kemarin judul drama yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye-Jin ini ramai dengan 20 ribu pencarian.
 
Pada episode pertama, Yun Se-ri (Son Ye-Jin) tak sengaja dibawa badai angin ke Korea Utara saat melakukan paralayang. Dia terdampar di Korea Utara dan bertemu Jeong-Hyeok (Hyun Bin), tentara dengan latar belakang elit, bergengsi, dan membuatnya tampak terpandang dari para tentara lain.
 
Se-ri adalah pewaris takhta sekaligus pebisnis bidang fashion ternama di Korea Selatan. Dapat dikatakan, kehidupan Se-ri hampir setara dengan keluarga kerajaan di Korea Selatan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah meninggalkan rumah selama 10 tahun, Se-ri diminta menggantikan ayahnya menjadi CEO di perusahaan milik keluarga. Se-Ri sempat menolak. Namun setelahnya dia akan mengisi posisi CEO tersebut dan merayakannya lewat paralayang.
 
Petaka badai membuat kehidupan Se-ri berubah total. Tak ada satupun orang di Korea Utara yang mengenalinya. Jeong-Hyeok satu-satunya orang yang mencoba menyembunyikan identitas Se-ri di Korea Utara.
 
Jeong-Hyeok menemukan Se-ri dalam keadaan terluka. Meski awalnya sempat berselisih paham, Se-ri dan Jeong-Hyeok akhirnya menemukan titik temu dan terlibat kasmaran.
 
Jeong-Hyeok menyembunyikan Se-Ri di kediamannya. Prajurit Korea Utara yang lain merasa keberatan dan takut dengan keberadaaan Se-Ri.
 
Selain itu, Jeong Hyeok juga dihantui rasa takut jika atasannya tahu dia menyembunyikan perempuan Korea Selatan. Jika kedapatan, Jeong-Hyeok bersama tentara lain ikut dijatuhi hukuman. Sementara itu, status Se-ri di Korea Selatan sebagai orang hilang setelah melakukan parlayang.
 
Crash Landing on You tayang setiap Sabtu dan Minggu. Episode kedua tayang Minggu, 15 Desember 2019 pukul 19.00 WIB.
 

 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif