Dirly Dave Sompie (Foto: Instagram)
Dirly Dave Sompie (Foto: Instagram)

Main Film Pertama Kali, Dirly Mengaku Ketagihan

Hiburan Film Indonesia rekomendasi film Film Santa Claus dari Jakarta
Sunnaholomi Halakrispen • 09 Desember 2021 10:19
Jakarta: Dirly Dave Sompie menyaksikan film layar lebar pertama yang diperankannya dalam KNK: Santa Claus dari Jakarta. Dia pun bersyukur mendapatkan kesempatan tersebut dan mengaku ketagihan main film.
 
"Aku senang banget karena ini film pertamaku dan aku diberikan kesempatan untuk bisa berakting, mengasah akting, dan bisa bertemu pemain hebat di sini," ucap Dirly dalam gala premiere film KNK: Santa Claus dari Jakarta.
 
"Enak di film itu, kita benar-benar memberikan perasaan yang seutuhnya. Aku addict (ketagihan)," tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada persiapan debut main film ini, dia mengaku mendalami perannya dengan mempelajari skenario. Kemudian, Dirly giat berlatih akting menyesuaikan skenario yang ditulis oleh Abraham Rionaldi itu.
 
"Kita belajar skenarionya dulu, akting coach, dan segala macam. Ada banyak hal yang aku pelajari, kekeluargaan, bagaimana memahami satu sama lain. Juga belajar untuk akting. Itu hal menarik untuk saya," jelasnya.
 
Main Film Pertama Kali, Dirly Mengaku Ketagihan
 
Film garapan sutradara Jay Sukmo dan penulis skenario Abraham Rionaldi ini menceritakan tentang perjuangan seorang anak bernama Abel (diperankan Deven Christiandi Putra). Abel sangat merindukan Natal bersama keluarga.
 
Ayah Abel, Daniel (diperankan Dirly Dave), meninggalkan istri dan anaknya untuk merantau ke Jakarta selama tiga tahun. Daniel bekerja sebagai badut Sinterklas di sebuah mall serta terlibat perjudian dan penipuan.
 
Suatu ketika, Abel pergi dari Yogyakarta ke Jakarta, dan melihat sikap buruk ayahnya. Dia tetap menghampiri Daniel dan meminta sang ayah pulang untuk merayakan momen Natal bersama ibunya, Olie (diperankan Aurelie Moeremans).
 
Film KNK: Santa Claus dari Jakarta dibintangi sejumlah selebritas ternama. Di antaranya, Anneth Delliecia Nasution, Shinta Naomi eks JKT48, Yurike Prastika, Temon, Melki Bajaj, Bayu Skak, Unang Bagito, Rizky Hanggono, dan Rony Dozer (alm). Film ini tayang di MAXStream pada 10 Desember 2021.
 



 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif