Serial Peacemaker (Foto: hbomax)
Serial Peacemaker (Foto: hbomax)

James Gunn: Karakter Peacemaker Menjadi Biseksual karena Ide John Cena

Medcom • 17 Februari 2022 13:36
Jakarta: Sutradara sekaligus kreator serial Peacemaker di HBO Max, James Gunn membeberkan bahwa karakter utama yang diperankan oleh John Cena adalah seseorang yang beorientasi biseksual.
 
Di episode ke-7 serial mengkonfirmasi hal tersebut saat Peacemaker, alias Christopher Smith berhadapan dengan ayahnya sendiri yang rasis, White Dragon.
 
Dalam wawancara bersama Empire Magazine lewat Slash Film, sutradara Guardians of the Galaxy ini bercerita bahwa awalnya ide berasal dari John Cena.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Peacemaker adalah karakter yang menarik karena dia sangat kacau di segala hal, namun di sisi lain, dia juga berpikiran ke depan." katanya.
 
Gunn melanjutkan bahwa pegulat WWE tersebut sering melakukan improvisasi terhadap karakternya.
 
"John sering improvisasi setiap saat, dan dia mengubah Christopher Smith menjadi seseorang hiperseksual yang terbuka kepada segala seksualitas. Saya terkejut, namun saya berpikir bahwa hal tersebut masuk akal karena karakter ini tidak satu dimensi saja." ucapnya.
 
Sebelumnya, menuju episode terakhir serial ini, telah diumumkan bahwa cerita superhero ini akan berlanjut ke Season 2. Hal ini diumumkan lewat sosial media James Gunn dan John Cena.
 
Diketahui juga, karakter Peacemaker muncul di film The Suicide Squad besutan sutradara James Gunn yang dirilis pada 16 September 2021. Film tersebut merupakan reboot dari Suicide Squad tahun 2016 yang banyak mendapat review kurang memuaskan. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif