Dok. Netflix
Dok. Netflix

Film Baru Gary Oldman dan Meryl Streep Tayang Desember 2020

Hiburan netflix Meryl Streep
Cecylia Rura • 09 Oktober 2020 17:43
Jakarta: Penghujung tahun ini, dua film original Netflix bakal masuk dalam katalog Netflix. David Fincher merilis film MANK dengan latar waktu 1930-an.
 
Sutradara di balik film The Social Network dan Gone Girl itu menandai comeback berkarya dengan film MANK yang bakal dirilis 4 Desember 2020. MANK bercerita sudut pandang kritikus sosial dengan komentar pedas.
 
Adalah Herman J. Mankiewicz yang diperankan Gary Oldman, penulis naskah sekaligus kritikus sosial dengan komentar pedasnya. Dia berlomba menyelesaikan naskah Citizen Kane untuk Orzon Welles yang diperankan Tom Burke.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada 11 Desember mendatang, film The Prom dari sutradara Ryan Murphy mengisi katalog original terbaru di Netflix. The Prom diadaptasi dari musikal Broadway yang disenangi.
 
Film The Prom menceritakan kisah dua bintang panggung New York City yang, Dee Dee Allen dan Barry Glickman saat menghadapi krisis. Pertunjukan besar Broadway mereka gagal dan meredupkan karier secara tiba-tiba.
 
Di samping itu, Emma Nolan, murid sekolah asal Indiana mengalami kesedihan ketika Kepala Asosiasi Orang Tua dan Guru menentangnya hadir di acara prom sekolah bersama kekasihnya, Alyssa.
 
Dee Dee dan Barry berniat mengadaptasi cerita Emma untuk mengembalikan reputasi karier mereka. Mereka bersama dua artis lain, Angie dan Trent mengunjungi Emma. Ketika ambisi mereka gagal, keempat artis itu justru terjebak memulihkan kondisi Emma dari belenggu kesedihan.
 
The Prom dibintangi Meryl Streep, James Corden, Jo Ellen Pellman, Keegan Michael Key, Kerry Washington, Ariana DeBose, Nicole Kidman, dan Andrew Rannells.

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif