Daniel Craig (Foto: via ScreenRant)
Daniel Craig (Foto: via ScreenRant)

Belum Ada Pengganti Daniel Craig Perankan James Bond

Hiburan Film James Bond: No Time To Die
Dhaifurrakhman Abas • 16 Januari 2020 14:28
Jakarta: Produser film Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson menyebut belum ada pengganti James Bond setelah No Time To Die. Mereka belum mencari pengganti Daniel Craig yang membintangi lima film terakhir James Bond.
 
"Saya masih menyangkal. Itu terlalu traumatis bagi saya," kata Broccoli seperti diberitakan Variety.
 
Broccoli juga menyangkal spekulasi James Bond bakal diperankan seorang perempuan. Menurutnya hal itu tidak tepat karena dia tak suka mengganti karakter berdasarkan gender begitu saja.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya tidak terlalu tertarik untuk mengambil karakter pria dengan seorang perempuan memainkannya. Saya pikir perempuan jauh lebih menarik dari itu. (James Bond) bisa dari warna apa saja, tapi dia laki-laki," jelas Broccoli.
 
Dalam kesempatan yang sama, Michael G. Wilson mengatakan penerus James Bond bisa sangat berbeda dari versi Craig saat ini. Terlebih dari asal muasal karakternya.
 
"Kalian mungkin menganggapnya akan berasal dari Inggris atau Persemakmuran, tetapi Inggris adalah tempat yang sangat beragam," papar Wilson.
 
Meski belum ada kejelasan, namun satu yang pasti bahwa Billie Eilish akan mengisi lagu tema untuk No Time To Die yang ditulis bersama saudaranya Finneas. Film James Bond terakhir yang akan diperankan Daniel Craig itu rencananya akan dirilis pada 2 April 2020.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif