Potongan trailer Milea: Suara Dari Dilan (Foto: YouTube MAX Pictures)
Potongan trailer Milea: Suara Dari Dilan (Foto: YouTube MAX Pictures)

Trailer Milea: Suara Dari Dilan Resmi Dirilis

Hiburan Film Milea: Suara Dari Dilan
Dhaifurrakhman Abas • 10 Desember 2019 09:16
Jakarta: Film Milea: Suara Dari Dilan dijadwalkan tayang pada 13 Februari 2020. Menjelang pemutaran perdana, Max Pictures meluncurkan poster dan trailer resminya di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, pada Senin 9 Desember 2019.
 
Trailer Milea : Suara Dari Dilan berdurasi 130 detik dengan menggambarkan kelanjutan cerita dari Dilan 1990 (2018) dan Dilan 1991 (2019). Namun yang sedikit berbeda, jalan cerita kisah romantis ini berjalan dari prespektif Dillan.
 
Trailer tersebut juga menggambarkan situasi ketika Dilan dan Milea berpisah. Hubungan mereka kandas lantaran Dilan terlibat dalam perkelahian geng motor di Bandung.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Trailer tersebut juga menggambarkna suasana yang mendadak haru memasuki menit-menit pertengahan trailer. Sebab, ayah Dilan yang merupakan seorang tentara meninggal dunia.
 
Film Milea : Suara Dari Dilan, besutan sutradara Fajar Bustomi, dijadwalkan tayang pada 13 Februari 2020. Film ini digadang-gadang menjadi yang terbaik dari dua film sebelumnya.
 
"Insya Allah awal tahun depan (2020), film Milea Suara dari Dilan akan segera ditayangkan di bioskop. Tunggu saja," kata sutradara, Fajar Bustomi, saat peluncuran trailer resmi, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin 9 Desember 2019.
 
Fajar mengatakan, film ini mengikuti jalan cerita dari novel yang sama karya Pidi Baiq. Hanya saja beberapa karakter di film ini tidak dihadirkan. Film ini masih berfokus pada hubunngan asmaea Dilan dan Milea.
 
"Saat membuat film ini, saya membaca dan mengikuti novelnya. Tapo kalau semua di novel kita ceritakan, durasi pasti panjang. Akhirnya kita pilih fokusin ke Dillan dan Milea. Karena saya sangat enjoy banget dengan mereka bedua ini," tandasnya.
 
Sementara itu film Milea : Suara Dari Dilan, masih diperankan oleh Iqbal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea. Proses syuting film Dilan 1991 dan Milea dijadikan satu selama 41 hari dengan mengambil lokasi di Bandung, Jakarta dan Yogyakarta.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif