Film Bumi Manusia (Foto: dok. falconpictures)
Film Bumi Manusia (Foto: dok. falconpictures)

Hanung Terharu Trailer Film Bumi Manusia Jadi Trending di Youtube

Hiburan film bumi manusia
Elang Riki Yanuar • 09 Juli 2019 15:48
Jakarta: Film Bumi Manusia resmi merilis trailer belum lama ini. Trailer film garapan Hanung Bramantyo ini langsung mendapat respons positif.
 
Sejak diunggah pada 4 Juli 2019, trailer film Bumi Manusia langsung melesat memuncaki trending di Youtube. Hingga berita ini ditulis, trailer film Bumi Manusia meraih 3,6 juta viewers di Youtube.
 
Capaian ini disambut baik Hanung. Dia merasa terharu, trailer film ini mendapat respons positif dari kalangan milenial. Dia pun menganggap pilihan mendaulat Iqbaal Ramadhan dan Mawar de Jongh untuk memerankan Minke dan Anelis sebuah langkah tepat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dengan hadirnya Mawar dan Iqbaal, kini kalangan millenial jadi tahu Pramoedya Ananta Toer dan bisa menikmati karyanya. Karena bagi saya membuat film Bumi Manusia adalah sebuah pengabdian," ujar Hanung dalam keterangan tertulisnya.
 
Menurut Hanung, komposisi pemain Bumi Manusia yang lintas generasi membuat film ini lebih mudah diterima. Hanung pun yakin, film yang diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer itu bakal mendapat respons positif.
 
"Senang banget melihat antusiasme dari teman-teman semua yang sudah mendukung film Bumi Manusia," kata Mawar de Jongh.
 
Selain Iqbaal dan Mawar De Jongh, film Bumi Manusia dibintangi Sha Ine Febriyanti, Ayu Laksmi, Donny Damara, Bryan Domani, Jerome, dan Giorgino Abraham. Film Bumi Manusia akan tayang pada 15 Agustus 2019.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif