Film Sri Asih (Foto: instagram)
Film Sri Asih (Foto: instagram)

Beradegan Tanpa Pemeran Pengganti, Pevita Pearce Bersenang-senang di Film Sri Asih

Medcom • 07 September 2022 13:00
Jakarta: Trailer film superhero Sri Asih resmi dirilis pada Rabu, 6 September 2022. Film superhero tersebut menampilkan pahlawan wanita Sri Asih yang diperankan oleh Pevita Pearce.
 
Dalam trailer yang dirilis tersebut banyak menampilkan Sri Asih melakukan berbagai aksi. Rupanya 90% adegan yang dilakukan Pevita Pearce sendiri tanpa bantuan stunt double alias pemeran pengganti.
 
"Bisa dibilang 90% aku melakukan adegan action sendiri. Bukan aku enggak mau pakai stunt, stunt memang sudah disediakan, karena mau bagaimana pun ini film action dan nomor satu adalah safety," kata Pevita Pearce di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Cuma dari awal aku sudah bilang sebisa mungkin ingin mencoba untuk eksplor karena sudah persiapan cukup panjang, jadi boleh lah sekalian yuk have fun," sambung Pevita.
 
Setelah hampir tiga tahun akhirnya siap rilis, sang sutradara, Upi, berharap film Sri Asih bisa mendapat respons positif dari penonton saat penayangannya nanti di bioskop. Karena sebagai sutradara, Upi ingin membuat karya yang membanggakan.
 
"Paling enggak saya berharap dengan penantian sebegitu panjangnya, semoga film ini bisa memuaskan dahaga masyarakat akan film superhero Indonesia. Dan semoga film Sri Asih bisa menjadi film superhero yang dibanggakan," kata Upi.
 
Sri Asih akan menjadi film kedua dari jagat sinema Bumilangit setelah Gundala yang sudah tayang tiga tahun lalu. Film superhero wanita ini siap tayang di bioskop Indonesia mulai 6 Oktober 2022.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif