Winky Wiryawan dan Prisia Nasution (Foto: Medcom/Abas)
Winky Wiryawan dan Prisia Nasution (Foto: Medcom/Abas)

Winky Wiryawan Jatuh Cinta pada Akting Prisia Nasution

Hiburan winky wiryawan Film Lorong
Dhaifurrakhman Abas • 11 September 2019 16:42
Jakarta: Aktor Winky Wiryawan bakal beradu akting dengan Prisia Nasution dalam film Lorong. Winky mengaku senang karena lawan mainnya bukan aktris sembarangan.
 
"Gue jatuh cinta banget sama aktingnya dia (Prisia). Ketika dia datang minggu sebelum syuting, gue Alhamdulillah banget," kata Winky.
 
Winky mengatakan, Prisia selalu tampil apik dan mampu mendalami karakter yang diperankan dalam sebuah karya film. Satu yang membuat Winky takjub ketika Prisia memerankan tokoh Srintil di film Sang Penari besutan Ifa Isfansyah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Gue suka banget cara dia membangun chemistry dengan lawan mainnya di Sang Penari itu. Dan gue kira gue senang bisa kerja sama, sama Prisia," ungkap Winky.
 
Winky mengungkapkan, Prisia merupakan nama yang dia usulkan kepada sutradara Hestu Saputra untuk mejadi lawan mainnya di film Lorong. Dalam film tersebut, Winky berperan sebagai Reza, yang merupakan suami dari Mayang, yang diperankan Prisia.
 
"Waktu itu karakter Mayang masih kosong. Lalu ada nama Prisia di daftar. Gue bilang sama sutradara, kalau gue sih, ngerasa Prisia bisa membantu membangun chemistry untuk jadi suaminya Reza," tandas dia.
 
Film Lorong ini menceritakan sosok Mayang (Prisia Nasution) yang terbangun pasca melahirkan bayinya secara caesar. Mayang kaget bukan kepalang ketika mendapatkan kabar dari suaminya, Reza (Winky Wiryawan) bahwa bayi mereka dilahirkan dengan keadaan meninggal dunia.
 
Mayang tidak percaya dan mencoba membuktikan bayinya masih hidup. Sayangnya, hal ini justru bikin Mayang mulai dianggap gila oleh sebagian orang di rumah sakit termasuk suaminya sendiri.
 
Film Lorong akan tayang pada 12 September 2019 di bioskop Tanah Air. Selain Winky dan Prisia, Lorong juga diramaikan dengan kehadiran aktris yang cukup senior, Nova Eliza, Teuku Rifnu Wikana serta aktor pendukung lainnya.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif