Adam West sebagai Batman dan Burt Ward sebagai Robin (Foto: Silver Screen Collection/Hulton Archive)
Adam West sebagai Batman dan Burt Ward sebagai Robin (Foto: Silver Screen Collection/Hulton Archive)

Ukuran Penis Sempat Membuat Pemeran Robin Mendapat Masalah

Hiburan film hollywood
Dhaifurrakhman Abas • 13 Januari 2020 07:00
Jakarta: Pemeran Robin dalam serial Batman (1966–1968), Burt Ward, membocorkan pengalaman unik saat memerankan tokoh fiksi tersebut. Dia diminta mengonsumsi pil penyusut penis sebagai syarat untuk memerankan Robin.
 
"Para eksekutif menyebut ukuran penis saya terlalu menonjol ketika memerankan Robin dan tampil di muka televisi. Jadi saya dibawa ke dokter untuk mendapatkan obat penyusut penis," kata Ward, seperti dikutip NME.
 
Ward menyebut, dirinya hanya menggunakan pil tersebut selama tiga hari. Setelah itu, ia memutuskan berhenti karena khawatir efek samping pil yang bisa mengakibatkan kemandulan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya menggunakan selama tiga hari dan kemudian saya memutuskan behenti karena mungkin saja dapat mencegah saya memiliki anak. Untuk mengakalinya, saya tutup dengan jubah," sambung dia.
 
Dalam perbincangan lainnya, Ward mengaku tak mendapatkan honor ketika memerankan pertunjukan yang ditayangkan di ABC dari 1966-1968 itu. Uang yang diterima Ward dia salurkan untuk amal penyelamatan hewan.
 
"Saya dan istri saya menjalankan amal penyelamatan anjing raksasa terbesar di dunia, sebanyak 15.500 ekor anjing. Kami juga membuat makanan anjing yang disebut Gentle Giants dan kami tidak mengambil sepeser pun dari itu," tandansya.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif