Aurelie Moremeans dan Dirly: Istimewa.
Aurelie Moremeans dan Dirly: Istimewa.

Membangun Chemistry di Film Santa Claus dari Jakarta

Hiburan film indonesia
Cecylia Rura • 03 Desember 2019 11:52
Jakarta: Aurelie Moremeans dan Dirly berperan sebagai sepasang kekasih untuk film Kurindu Natal Keluarga (KNK): Santa Claus dari Jakarta. Film ini sebelumnya dipublikasikan dengan judul KNK: Sinterklas dari Jakarta. Berangkat dari latar belakang sama, Aurelie dan Dirly tak kesulitan bangun chemistry.
 
"Kita kan merayakan Natal setahun sekali, dan itu momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Sejenak kita bisa berkumpul bersama keluarga, bertemu dengan sepupu-sepupu yang mungkin biasanya jarang bisa kita temui," ujar Aurelie dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id.
 
Baginya, Natal adalah momen spesial yang mengingatkannya pada masa kecil. Saat itu, banyak cerita tentang Santa Claus membagikan kado di Hari Natal. "Ternyata Natal bukan cuma momen spesial buatku, tapi juga buat Dirly. Siapa sih yang enggak pengin buru-buru Natal. Apalagi waktu kecil, kita nungguin banget kado dari Santa Claus yang setelah besar saya tahu bahwa kado itu ternyata disiapkan orang tua saya," cerita Aurelie.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dirly sepakat dan banyak berbagi cerita tentang momen Natal bersama Aurelie. Hal ini mendekatkan mereka untuk masuk dalam karakter di film KNK: Santa Claus dari Jakarta.
 
"Kita nyambung banget waktu cerita tentang Natal. Selama proses shooting kita banyak cerita tentang moment Natal kita masing-masing sejak kecil dan sangat memudahkan proses pendalaman karakter serta membangun chemistry di antara kita berdua sebagai Ibu dan Ayah. Apalagi saya kan seorang Ayah, jadi banyak sharing juga bagaimana Natal bersama keluarga kecil Saya," kata Dirly.
 
Film KNK: Santa Claus dari Jakarta berkisah tentang anak yang merindukan kehangatan dalam keluarga. Daniel (Dirly Dave) meninggalkan istri dan anaknya untuk merantai ke Jakarta. Daniel bekerja sebagai badut Sinterklas di sebuah mal. Daniel kemudian terlibat perjudian dan penipuan agar bisa hidup di Jakarta.
 
Abel (Deben Christiandu Putra), putra Daniel datang dari Yogyakarya dan memintanya pulang untuk merayakan momen Natal bersama ibu, Olie (Aurelie Moremeans) setelah bertahun-tahun tidak pulang. Daniel akhirnya pulang bersama Abel dengan mobil curian dari mafia tepat dua hari sebelum Natal.
 
Film KNK: Santa Claus dari Jakarta diproduksi PIM Pictures dengan sutradara Jay Sukmo. Syuting film ini dijadwalkan sejak 16 September 2019 hingga 9 Oktober 2019. Film ini turut dibintangi Anneth Delliecia Nasution, Shinta Naomi eks JKT48, Yurike Prastika, Temon, Melki Bajaj, Baju Skak, Unang Bagito, Rizky Hanggono, dan Rony Dozer.
 

 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif