NEWSTICKER
Jumpa pers film Toko Barang Mantan di Jakarta Selatan, Selasa, 11 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jumpa pers film Toko Barang Mantan di Jakarta Selatan, Selasa, 11 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Dibintangi Aktor Dewasa, Toko Barang Mantan Tetap Incar Penonton Remaja

Hiburan Film Toko Barang Mantan
Cecylia Rura • 12 Februari 2020 15:26
Jakarta: Toko Barang Mantan tak berbelit menyampaikan premis ceritanya. Kisah ini tentang pertemuan sepasang mantan kekasih, Laras (Marsha Timothy) dan Tristan (Reza Rahadian) dengan definisi cinta berbeda. Film ini pun secara tak langsung mengemban pesan edukatif tentang relationship.
 
"Kita melakukan riset itu dari yang remaja sampai usia mature karena karakter kita mature. Kita pinginnya ini menjadi whole package buat remaja kena, buat yang mature kena. Karena kalau bicara cinta, sudah umur, mengalami cinta dengan konflik berbeda-beda," kata Lukman Sardi di Jakarta Selatan, Selasa, 11 Februari 2020.
 
Meski dua tokoh utama terbilang dewasa, konflik cerita di sini beragam dan menyentuh setiap kelompok usia yang mengalaminya. Termasuk hubungan antara anak dan orangtua.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Remaja sekarang banyak mengalami permasalahan dengan orangtua. Ini juga terjadi, bagaimana orangtua Tristan punya kehidupan yang mungkin Tristan tidak setujui, tapi sudut pandang orangtuanya berbeda," kata Lukman.
 
Film Toko Barang Mantan bercerita tentang Tristan (Reza Rahadian), inisiator toko yang menjajakan sekaligus menerima barang-barang dari mantan. Syarat untuk bertransaksi di sini, calon pelanggan memiliki barang dengan kisah sejarah yang menarik bersama mantan. Toko ini kemudian mempertemukan Tristan dengan Laras (Marsha Timothy). Tristan kembali goyah ketika sang mantan mengunjunginya.
 
Toko Barang Mantan turut dibintangi Roy Marten, Gading Marten, Widi Mulia, Syifa Hadju, Dea Panendra, Iedil Putra, Ibob Tarigan, dan Niken Anjani.
 
Film Toko Barang Mantan diproduseri Toha Esa di bawah naungan MNC Pictures, dengan produser kreatif Lukman Sardi. Sutradara Viva Westi mengarahkan para pemain lewat pengembangan naskah dari Titien Wattimena.
 
Toko Barang Mantan tayang di bioskop 20 Februari 2020.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif