Matt Reeves (Foto: wenn)
Matt Reeves (Foto: wenn)

Produksi Film The Batman Ditunda

Cecylia Rura • 31 Maret 2020 16:31
Jakarta: Sutradara film The Batman mengonfirmasi penundaan produksi film. Keputusan ini dikarenakan merebaknya pandemi virus corona.
 
"Ya, kami berhenti hingga aman bagi semua untuk melanjutkan," tulis sutradara Matt Reeves melalui Twitter pada Kamis lalu.
 
Sebelumnya pada awal pekan Maret para petinggi Warner Bros. mengumumkan produksi The Batman hiatus selama dua pekan. Namun, sutradara Matt Reeves belum tahu kapan pemain dan kru dapat kembali ke lokasi syuting.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film The Batman telah melakukan syuting di London, Liverpool, dan Inggris sebelum berhenti produksi. Film ini dibintangi Robert Pattinson dan Zoe Kravitz. The Batman ditargetkan tayang pada 25 Juni 2021.
 
Robert Pattinson resmi ditunjuk Warner Bros. memerankan Batman baru pada Mei tahun lalu. Negosiasi peran ini dilakukan sejak pertengahan Mei. Kandidat lain yang sempat dibidik untuk peran ini adalah Nicholas Hoult.
 
Selain The Batman, sejumlah film yang juga ditunda produksinya karena virus Corona antara lain Fantastic Beasts 3, Jurassic World: Dominion, Cinderella, Mission: Impossible 7, Peter Pan & Wendy, dan Little Mermaid.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif