Sweet Home (Foto: netflix)
Sweet Home (Foto: netflix)

Drakor Sweet Home Season 2 Rilis 2023, Plot Baru!

Sri Yanti Nainggolan • 18 Januari 2023 15:21
Jakarta: Netflix mengumumkan drama Korea (drakor) Sweet Home season 2 akan tayang pada 2023. Drakor bergenre horor ini akan menyajikan plot yang tak kalah seru dari sebelumnya. 
 
Netflix secara resmi mengumumkan Sweet Home season 2 (dan season 3) pada Juni 2022,  melalui teaser visual. Pada tanggal 17 Januari, platform streaming ini mengungkapkan bahwa Sweet Home season 2 akan tayang perdana secara global pada kuartal keempat tahun 2023. 
 
Sutradara Sweet Home, Eung-bok, sebelumnya telah menyatakan bahwa dia ingin setia pada webtoon asli yang menjadi dasar serial ini. Terlepas dari niat Lee, season pertama Sweet Home secara khusus menampilkan banyak perubahan yang tidak ada dalam webtoon sumber, termasuk beberapa karakter baru dan alur cerita yang diubah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Netflix, Sweet Home season 2 akan melibatkan plot baru setelah karakter utama Hyun-soo (Song Kang) ditangkap oleh militer, dan pelarian sempit para penyintas yang tersisa dari Green Home di akhir season 1. 
 
Sebuah foto baru menunjukkan Hyun-soo dan Sang-wook (Lee Jin-wook) di lobi gedung yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam serial ini. Hal ini menambah rasa penasaran bagi para penggemar serial Sweet Home.
 
Baca: Penantian 2 Tahun dari Penggemar Sweet Home Akhirnya Berakhir! Season 2 Rilis Tahun Ini
 

Sinopsis drakor Sweet Home

Diadaptasi dari webtoon populer dengan nama yang sama karya Kim Carnby dan Hwang Young-chan, Sweet Home menceritakan kisah siswa SMA bermasalah Cha Hyun-soo, yang diperankan oleh Song Kang. 
 
Cha dan penghuni Green Home lainnya segera menemukan diri mereka dikelilingi oleh monster yang ingin memusnahkan umat manusia. Bersama-sama, mereka melawan makhluk-makhluk haus darah ini dan mencoba menyelamatkan hidup mereka.
 
Sweet Home sukses besar saat rilis di Netflix pada Desember 2020 lalu. Dengan ending yang menyisakan pertanyaan besar, banyak yang meminta untuk season kedua K-drama yang mendebarkan ini.
 
(SYN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif