Cuplikan Ave Maryam
Cuplikan Ave Maryam

Mundur dari Jadwal Semula, Film Ave Maryam Rilis di Bioskop 11 April 2019

Hiburan Film Ave Maryam
Cecylia Rura • 13 Februari 2019 15:09
Jakarta: Sutradara film Ertanto Robby Soediskam mengumumkan kabar terbaru perilisan film Ave Maryam di bioskop. Semula dijadwalkan bulan Februari tahun ini, kini mundur dua bulan menjadi 11 April nanti. Kabar ini disiarkan melalui akun resmi Instagram @ertantorobbysoediskam pada Rabu 13 Februari 2019.
 
Ave Maryam bercerita tentang Maryam, perempuan berusia 40 tahun yang mengalami sekelumit cinta dan perbedaan di hidupnya. Mengambil latar tempat Semarang era 1998, Maryam yang lahir dari keluarga Muslim sejak kecil memahami perbedaan ketika berinteraksi dengan orang dari berbeda agama.
 
Saat berada di panti jompo, Maryam bertemu dengan pastor baru bernama Yosef hingga membuatnya terlibat dalam cinta yang rumit.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melalui film ini, Robby ingin berharap pesan tentang cinta dan kemanusiaan dapat tersampaikan dengan baik.
 
"Ave Maryam sangat personal untuk saya, sebuah film tentang cinta, kejujuran, dan pengabdian pada kemanusiaan. Harapan saya, Ave Maryam dapat terhubung dengan anda dan orang-orang yang Anda cintai, dengan ingatan Anda berbagi pengalaman mencintai diri anda dan dunia," tulis Robby.
 
Sebelum tayang di bioskop Indonesia, Ave Maryam tayang perdana di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2018.
 
Film ini disutradarai dan diproduseri Ertanto Robby. Maudy Koesnaedi beradu peran dengan Chicco Jerikho, Tutie Kirana, Olga Lydia, Nathania Angela, dan Joko Anwar.
 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif