Rebecca Tamara (Foto: instagram)
Rebecca Tamara (Foto: instagram)

Dihujat karena Syuting di Posko Pengungsi Semeru, Bintang Sinetron TMTM Minta Maaf

Hiburan sinetron gunung semeru korban erupsi Gunung Semeru
Elang Riki Yanuar • 23 Desember 2021 19:53
Jakarta: Aktris Rebecca Tamara akhirnya angkat bicara setelah menuai hujatan setelah melakukan syuting di lokasi pengungsian korban letusan Gunung Semeru. Rebecca meminta maaf karena bersedia menerima tawaran syuting di lokasi bencana.
 
Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda atau TMTM viral setelah melakukan syuting di posko pengungsian Gunung Semer. Dalam foto dan video yang viral menunjukkan Rebecca Tamara dan Leo Consul sedang berad akting disaksikan para pengungsi.
 
Sontak saja kejadian itu memancing kemarahan warga, termasuk warganet. Keberadaan Terpaksa Menikahi Tuan Muda diangga tidak memiliki empati karena memanfaatkan kesusahan orang lain.  

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Assalammualaikum, Saya Rebecca, ingin meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini. Saya mengakui kesalahan saya untuk menerima adegan tersebut sesuai arahan. Saya di sini tidak mau membela diri dalam hal ini," tulis Rebecca Tamara.
 
"Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak, tidak ada maksud ataupun tujuan," lanjut dia.
 
Selain menuai kecaman, muncul juga seruan untuk memboikot sinetron yang tayang di sebuah televisi swasta itu. Rebecca berharap bisa lebih belajar memiliki empati usai kejadian ini.
 
"Semoga nantinya saya belajar untuk lebih memahami dan memilah kondisi dan belajar dari semua ini. Saya ucapkan terima kasih untuk telah mengingatkan saya untuk menjadi lebih baik. Sekali lagi saya minta maaf dan turut berduka dalam musibah Semeru, saya bersama korban Semeru," kata Rebecca Tamara.
 
Sebelumnya, tim produksi Verona Pictures juga sudah memintaa maaf karena membuat gaduh. Mereka mengaku tidak memiliki niat jahat ketika melakukan syuting di lokasi pengungsian. Apalagi, mereka mengklaim sudah mengantongi izin.
 
"Ketika mendengar tentang duka yang tengah menyelimuti warga Lumajang,TIM Verona segera memikirkan cara untuk bisa meringankan sedikit beban para korban. Bukan hanya dengan bantuan materil, tapi juga dengan membawa sedikit hiburan untuk para pengungsi. Kami segenap pemain dan crew begitu bahagia bisa melihat tawa dan senyuman di wajah para pengungsi ketika melihat kedatangan kami. Mudah-mudahan saudara saudari kami yang berada di sekitar gunung Semeru bisa segera dipulihkan dan diberikan kekuatan," tulis Verona Pictures.
 
"Dan jika kami ada menyinggung para korban dengan kedatangan kami, kami sungguh sungguh minta maaf dari lubuk hati kami yang terdalam, karena tidak ada sedikitpun niat kami untuk memanfaatkan situasi yang ada demi kepentingan konten," tutupnya.
 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif