(Foto: NME)
(Foto: NME)

Film Dokumenter Band Oasis Rilis Tahun Ini

Agustinus Shindu Alpito • 16 Mei 2016 09:40
medcom.id, Los Angeles: Perjalanan Oasis sebagai grup musik menarik untuk ditelisik lebih dalam. Mulai kehadirannya sebagai idola remaja dunia pada era 1990-an, sampai bubarnya grup ini pada 2009.
 
Mengenang perjalanan Oasis, sebuah film dokumenter bertajuk Supersonic akan segera dirilis pada Oktober tahun ini. Judul film dokumenter itu diambil dari single Oasis yang dirilis pada 1994.
 
Film dokumenter ini berisi rekaman video personal, juga materi wawancara yang sebelumnya tidak pernah dipublikasikan, serta rekaman perjalanan karier Liam dan Noel Gallagher setelah Oasis bubar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tim produksi Supersonic adalah orang-orang yang sama dengan tim produksi Amy, film dokumenter Amy Winehouse. Termasuk produser James Gay Rees dan Asif Kapadia yang bertindak sebagai eksekutif sutradara. Sementara jabatan sutradara dipegang oleh Mat Whitecross yang sebelumnya pernah menggarap video Coldplay.
 
"Cinta, passion, kemarahan, dan bahagia, itulah yang datang dari para penggemar, lepas dari itu, itulah Oasis," kata Noel tentang film ini, seperti dilansir dari NME, Senin (16/5/2016)
 
Sedangkan Liam, menganalogikan Oasis seperti mobil Ferrari, “Keren saat dilihat, hebat saat dikemudikan, dan akan (membuat) lepas kontrol ketika Anda mengemudikannya terlalu cepat. Saya? Sangat mencintai setiap menit dari itu semua."
 
(DEV)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif