Today's Webtoon (Foto: ist)
Today's Webtoon (Foto: ist)

Today's Webtoon, Drakor Terbaru Kim Sejeong Dikritik Membosankan

Medcom • 06 Agustus 2022 08:00
Jakarta: Kim Sejeong saat ini tengah bermain dalam drama korea bertajuk Today's Webtoon. Drama yang dimainkan oleh Kim Sejeong dan Nam Yoo Su ini menceritakan dunia di balik proses pembuatan Webtoon.
 
Today's Webtoon adalah hasil remake serial popular Jepang. Today's Webtoon sendiri memiliki latar belakang industri Webtoon yang kompetitif di Korea Selatan.
 
On Ma Eum diperankan oleh Kim Sejeong yang beralih dari atlet judo menjadi seorang editor. Setelah dia bergabung dengan departemen editorial webtoon, dia berjuang untuk menjadi editor sejati.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam penayangan awal, Today's Webtoon mendapat penilaian rating pas-pasan yaitu 4,1% dan 3,1%. Banyak komentar negatif yang dilayangkan terhadap drama ini. Drama tersebut banyak mendapat kritikan dari para penonton karena dinilai memiliki alur yang membosankan.
 
Drama ini juga kerap kali dibanding-bandingkan dengan versi aslinya. Penonton tidak dapat memutuskan apakah harus tetap menonton drama ini atau tidak dikarenakan dari awal. Namun secara khusus, Kim Sejeong sendiri menerima banyak pujian atas kemampuan aktingnya.
 
Tim produksi Today's Webtoon membeberkan bahwa akting yang diperankan oleh Kim Sejeong adalah seorang editor yang kompetitif dan penuh dengan antusias. Dengan kemampuan akting yang dimiliki oleh Kim Sejeong, drama yang diperankannya menjadi lebih hidup.
 
(Stephine Auxiliadora Nauliani)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif