Pevita Pearce (Foto: medcom/alif)
Pevita Pearce (Foto: medcom/alif)

Pengorbanan Pevita Pearce demi Perankan Sri Asih

Medcom • 15 November 2022 19:28
Jakarta: Screenplay Bumilangit mempersembahkan "Sri Asih" sebagai film kedua dari Bumilangit Cinematic Universe setelah "Gundala" yang dirilis pada 2019 lalu.
 
Film yang disutradarai oleh Upi dan ditulis oleh Joko Anwar ini siap tayang di bioskop Indonesia pada 17 November 2022.
 
Film "Sri Asih" bercerita tentang Alana yang tak mengerti kenapa ia selalu dipengaruhi amarah, tapi ia selalu berusaha melawannya. Memasuki usia dewasa, Alana menemukan fakta tentang dirinya yang bahwa dirinya bukan perempuan biasa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia diberkahi kekuatan untuk kemanusiaan dan menjadi pelindungnya sebagai Sri Asih. Atau ia juga bisa menyebabkan kehancuran bagi dunia jika ia tidak bisa mengontrol amarahnya.
 
Berperan sebagai Alana atau Sri Asih, Pevita Pearce menceritakan proses panjang untuk mempersiapkan dirinya memerankan tokoh Sri Asih. Mulai dari latihan fisik, gaya hidup sehat yang ketat, hingga latihan bela diri harus dilaksanakan untuk mendalami dan menghidupkan tokoh Sri Asih.
 
Pevita Pearce mengatakan film "Sri Asih" sangat menantang dan baru baginya, ia mesti melakoni banyak adegan aksi yang menurutnya seperti bersiap ke medan perang alih-alih set produksi.
 
Pevita Pearce juga menyebutkan dalam film ini hampir seluruh koreografi dalam aksinya dilakukan sendiri.
 
"Dalam film ini 90% koreografi aksinya saya yang melakukan sendiri dibantu oleh Uwais Tim," ujar Pevita Pearce dalam konferensi pers Sri Asih, Jakarta, Selasa, 15 November 2022.
 
Sutradara dan penulis Sri Asih, Upi menceritakan proses dari pengerjaan yang memakan waktu 3 tahun.
 
"Mulai dari persiapan sampai siap tayang, Sri Asih memakan waktu 3 tahun. Bukan hanya karena pandemi, tapi memang secara teknis membutuhkan waktu yang panjang," kata Upi.
 
Ia juga menyebut bahwa dirinya merupakan penggemar dari bapak komik Indonesia, R.A. Kosasih dan menjadi suatu kebanggaan bagi dirinya untuk memperkenalkan kembali Sri Asih.
 
"Saya adalah penggemar berat Bapak R. A. Kosasih. Suatu kebanggaan luar biasa bagi saya untuk bisa memperkenalkan kembali Sri Asih ke para penonton," lanjut Upi.
 
Film kedua Jagat Sinema Bumilangit "Sri Asih" ini juga dibintangi oleh Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal dan Messi Gusti.
 
Segera nantikan film "Sri Asih" di Bioskop Indonesia pada 17 November 2022.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif