Jupiter's Legacy (Foto: Netflix)
Jupiter's Legacy (Foto: Netflix)

Serial Pahlawan Super Jupiter’s Legacy, Digarap oleh Kreator Kingsman dan Kick-Ass

Hiburan film hollywood netflix
Sunnaholomi Halakrispen • 21 April 2021 14:43
Jakarta: Salah satu serial pahlawan super, Jupiter’s Legacy, akan segera tayang di Netflix pada 7 Mei 2021. Tayangan karya Mark Millar, kreator visioner dan sosok di balik Kingsman dan Kick-Ass, ini merupakan drama tentang beragam kisah.
 
Serial ini menceritakan tentang kisah pahlawan super yang berlangsung selama beberapa dekade dan mengarungi dinamika keluarga, kekuatan, dan kesetiaan yang rumit. Menjelang penayangannya, Jupiter’s Legacy telag mengeluarkan trailer perdana.
 
Pada cuplikan tersebut, diperlihatkan para generasi pertama pahlawan super yang telah melindungi dunia selama 90 tahun. Kini, anak-anak mereka diharapkan dapat meneruskan warisan mereka. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Para pahlawan super muda pun berusaha membuktikan kemampuan mereka, dengan ekspektasi yang begitu besar. Namun, masih merasa sulit untuk mengimbangi reputasi sang orang tua yang luar biasa. 
 
Apakah generasi muda ini akan sanggup mengikuti jejak orang tua mereka dan mengalahkan musuh yang tak kalah kuatnya?
 
Di sisi lain, Jupiter’s Legacy merupakan serial adaptasi dari novel grafis karya Mark Millar dan Frank Quitely, yang turut berkontribusi sebagai produser eksekutif. Serial ini akan dibintangi oleh Josh Duhamel, Leslie Bibb, Ben Daniels, Elena Kampouris, Andrew Horton, Mike Wade, Matt Lanter, dan Ian Quinlan. 
 


 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif