Randy Pangalila (Foto: instagram)
Randy Pangalila (Foto: instagram)

Otot Randy Pangalila Robek Ketika Syuting Film Sri Asih

Medcom • 17 November 2022 09:35
Jakarta: Aktor Randy Pangalila terluka saat syuting film Sri Asih. Dokter mengatakan ia mengalami robek otot saat melakukan pemanasan.
 
“Tiga hari terakhir (syuting Sri Asih) tiba-tiba kejadian itu terjadi waktu kita lagi pemanasan tiba-tiba ada yang bunyi ‘tak’ gitu,” ujar Randy Pangalila.
 
“Habis itu saya coba stretching itu sakit banget dan ternyata waktu besoknya dicek ke rumah sakit ada salah satu otot yang sobek waktu itu," lanjutnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Randy Pangalila mengaku melakukan kesalahan ketika melakukan pemanasan. Akibatnya, ia harus menjalani perawatan selama tujuh bulan untuk sembuh total.
 
"Jadi di paha bagian dalam, karena itu tendangan pacul tendangan X gitu. Belum panas tapi langsung nendang kenceng langsung bunyi ‘tak’ gitu,” jelas Randy Pangalila.
 
"Harus difisioterapi waktu itu, dan penyembuhannya cukup lama. Beberapa bulannya itu kurang lebih sampai benar-benar bisa kembali lagi maksimal itu tujuh bulanan,” lanjutnya.
 
Beruntung, Randy Pangalila tidak mendapatkan adegan perkelahian saat dirinya masih cedera.
 
“Tapi waktu itu untungnya waktu masih syuting masih belum masuk scene itu. Pas masuk syuting pas aku sudah better, walaupun belum recovery full. Tapi di adegan itu yang aku lakuin di Sri Asih ini masih belum recovery full tapi udah jauh lebih better daripada awal,” terangnya.
 
Sebagai informasi, setelah sempat tertunda tayang, Sri Asih akan tayang di bioskop Indonesia pada 17 November 2022.
 
(Sherviana)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif