Jumpa pers film Temen Kondangan di Jakarta Pusat, Jumat, 24 Januari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jumpa pers film Temen Kondangan di Jakarta Pusat, Jumat, 24 Januari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Syuting Dua Pekan, Pertemanan Pemain Film Temen Kondangan Makin Erat

Hiburan Film Temen Kondangan
Cecylia Rura • 24 Januari 2020 20:07
Jakarta: Film Temen Kondangan tak hanya menghasilkan ide cerita baru, tapi menambah suasana kekeluargaan antar pemain. Momen saling tunggu membuat pertemanan mereka makin erat.
 
"Semakin lama nunggu untung ada teman-teman yang bisa menghibur. Ada aja yang dikerjain kayak hang out everyday," kata Prisia Nasution di Jakarta Pusat, Jumat, 24 Januari 2020.
 
Film Temen Kondangan melakukan syuting selama 12 hari di kawasan Danau Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Mereka pun menyempatkan diri untuk saling menghibur.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kebanyakan nunggu jadi kompak. Ada aja dan terjalinlah sebuah pertemanan yang erat dan solid. Jadi enggak bosan juga syutingnya," imbuh Imelda Therinne.
 
"Mereka seru-seru banget. Cuma saya kalau di lokasi paling senang tidur. Cuma kayaknya kalau saya tidur jangan dipikir saya enggak dengerin, hanya pura-pura tidur tapi saya dengar semuanya. Kedua, capsa. Itu dia kuncinya," kata Feby Febiola.
 
Film Temen Kondangan bercerita tentang bagaimana melupakan mantan. Selain itu, Temen Kondangan ikut menceritakan tentang pentingkah membawa teman ke acara pernikahan.
 
Film ini dibintangi Gading Marten, Prisia Nasution, Samuel Rizal, Kevin Julio, Reza Nangin, Olivia Jensen, dan Yeslin Wang. Film Temen Kondangan disutradarai Iip Sariful Hanan, produksi MNC Pictures.
 
Film Temen Kondangan tayang di bioskop 30 Januari 2020.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif