Giorgino Abraham (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Giorgino Abraham (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Giorgino Abraham Perankan Tokoh Antagonis untuk Bumi Manusia

Hiburan film bumi manusia
Cecylia Rura • 05 Juli 2019 12:41
Jakarta: Aktor Giorgino Abraham memerankan Robert Mellema, kakak dari Annelies dalam film adaptasi Bumi Manusia. Karakter Robert dinilai tidak selaras dengan kepribadian Giorgino Abraham.
 
"Dark sekali, dia antagonis. Dia kakak dari Annelies. Bertolak belakang sekali dan memang anti sekali sama pribumi. Kontra sekali sama Giorgino Abraham, to be honest karena gua orang yang santai banget," kata Giorgino di Jakarta Selatan, Kamis 4 Juli 2019.
 
Selain memerankan karakter yang berseberangan dengan pribadinya, Giorgino mengalami kendala ketika harus menggunakan lensa kontak, menunjuang penampilannya. Ditambah, lokasi syuting berpasir harus membuatnya bekerja keras beradaptasi menggunakan lensa kontak.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sempat merah-merah banget karena aku enggak pernah pakai contact lens, jadi harus pakai warna abu-abu dan itu harus dipakai. Lepasnya juga susah, memasukannya sempat stuck di dalam dan panik. Lokasinya juga set zaman dulu, klasik banget, masih banyak pasir, debu, dan lain-lain," terang Gino.
 
Nama besar Pramoedya Ananta Toer dengan karya Bumi Manusia bukan sebagai beban bagi Gino. Dia justru bersyukur dan memikul beban tanggung jawab besar. Gino dihubungi langsung oleh Hanung Bramantyo dalam sebelum proses casting Bumi Manusia.
 
"Gino baca ya, minggu depan casting. Dikirimin ke rumah, tebal banget mau enggak mau aku harus baca. Tapi Puji Tuhan aku cukup puas bisa take semua scene-scene aku, terselesaikan semua dengan baik. Mudah-mudahan hasilnya juga baik," terangnya.
 
Giorgino Abraham beraduperan dengan Mawar de Jongh, Iqbaal Ramadhan, Sha Ine Febriyanti, Donny Damara, dan Ayu Laksmi dalam film Bumi Manusia.
 
Film Bumi Manusia tayang di bioskop 15 Agustus 2019.

 

(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif