Jumpa pers virtual serial Curhat Online
Jumpa pers virtual serial Curhat Online

Fachri Albar Buat Serial Curhat Online untuk Obat Stres

Hiburan fachri albar serial web
Dhaifurrakhman Abas • 14 Mei 2020 21:40
Jakarta: Media digital Kuy! Entertainment meluncurkan webseries bertajuk Curhat Online. Web series ini diluncurkan buat menghibur masyarakat sambil berpuasa di tengah pandemi virus korona.
 
"Orang makin stres semasa pandemi. Enggak ada hiburan. Kru Kuy! Enyerrainment kemudian mikir apa yg bisa kita lakuin untuk tetap terhibur, akhirnya muncul ide ini," kata Fachri Albar selaku produser sekaligus pemeran di web series Curhat Online
 
Fachri mengatakan, Curhat Online bercerita tentang Nadif (Gading Marten), seorang Human Relation yang bekerja di sebuah start up berkembang di Jakarta. Secara mendadak dikarenakan pandemi Covid-19 semua pegawai diminta untuk melanjutkan pekerjaan dari rumah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Biasa bekerja dalam lingkungan kerja yang serba cepat, sekarang semua orang jadi melamban. Karena hal tersebut, beberapa pegawai mulai kehilangan pegangan.
 
Memasuki bulan Ramadan dengan beberapa karyawan berpuasa dan berusaha tenang, situasi pekerjaan malah terasa makin sulit. Maka pihak korporat dan Human Relation mengadakan sesi terapi curhat online dipimpin oleh Nadif.
 
Terapi ini dilakukan agar pegawai perusahan bisa melepaskan unek-uneknya sambil dilihat semua orang. Curhatan ini akan mempunyai konflik berbeda dengan resolusinya yang akan dikaitkan dengan ayat Al-Quran sebagai solusinya.
 
"Cerita ini cocok disaksikan semua orang. Tapi lebih tepat untuk para pekerja biar related. Tapi semua bisa nonton," papar Fachri.
 
Curhat Online dibintangi oleh Gading Marten berperan sebagai Nadif sang Human Relation, Acha Septriasa berperan sebagai Saski di posisi Employee Relations, dan Enzy Storia sebagai Mira yang menjadi Business Development Manager.
 
Selain itu Sultan Djorghi sebagai Rama yang berposisi Account Manager, Cantika sebagai Aldo/Aras si Data Scientist, Fachri Albar, dan Renata Kusmanto yang menjadi pasangan suami istri yang merupakan Operations Manager.
 
Curhat Online akan tayang sebanyak 10 episode dengan durasi 10-15 menit mulai tanggal 15-20 Mei 2020 yang dapat disaksikan di kanal YouTube Kuy Entertainment. Melalui webseries ini, Kuy! Entertainment hendak memberikan hiburan orang-orang yang terpaksa bekerja di rumah.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif