Martin Scorsese (Foto: shutterstock)
Martin Scorsese (Foto: shutterstock)

Sutradara Martin Scorsese Filmkan Pengalaman Lockdown

Hiburan film hollywood Film Pendek
Cecylia Rura • 28 Mei 2020 18:07
Jakarta: Martin Scorsese membuat film pendek berdasarkan pengalaman lockdown yang dialami di New York City selama pandemi Covid-19. Dilansir dari Variety, film tersebut bakal rilis Kamis di BBC Two.
 
Film Martin Scorsese menjadi bagian final program Lockdown Culture with Mary Beard yang disiarkan dari rumah Beard yang meneliti kaitan risiko, budaya, dan kreativitas.
 
"Apa yang saya nantikan di masa depan membawa saya apa yang telah saya paksa untuk belajar di situasi ini," ungkap Scorsese.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurutnya, hal esensial adalah ketika merawat orang-orang yang Anda cintai dan bersama mereka sebisa mungkin. Beard menyambut baik serial yang digarap Scorsese ini.
 
"Martin Scorsese mengakhiri series ini dengan luar biasa. Kami melihatnya di rumah, memikirkan lockdown melalui lensa film klasik, seperti The Wrong Man milik Hitchcock," ungkap Beard.
 
Beard melanjutkan, karya ini mengajak penonton melihat kembali Alfred Hitchcock dari sudut pandang keadaan saat ini. "Saya sangat gembira ketika dia menyetujui melakukan ini untuk kami," ungkapnya.
 
Serial ini melibatkan sutradara Lee Daniels yang menjelaskan peluang kreatif radikal bagi sineas Hollywood di tengah situasi ini.
 
Serial ini juga melibatkan fotografer Don McCullin, seniman Gillian Wearing, Michael Landuy, Statistikawan asal Inggris David Spiegelhalter, dan penulis sekaligus komedian Deborah Frances-White.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif