Squid Game (Foto: Netflix)
Squid Game (Foto: Netflix)

5 Rekomendasi Film Korea dengan Cerita Tak Biasa

Sunnaholomi Halakrispen • 29 Desember 2021 12:31
Jakarta: Beragam tayangan asal Korea Selatan, baik film maupun Drakor (drama Korea), berhasil menarik perhatian publik. Apalagi untuk tayangan yang menyuguhkan kisah tak biasa.
 
Tidak hanya isu sosial dan drama romantis, penonton juga dapat menikmati berbagai tayangan yang menegangkan dan memompa adrenalin. Jalinan cerita yang memikat dengan premis unik berhasil membuat penonton terpaku untuk menyimak kisahnya hingga akhir.
 
Berikut ini daftar rekomendasi tayangan Korea dengan kisah tak biasa.
 

The Silent Sea


Tayangan ini dibintangi oleh Bae Doona dan Gong Yoo. Serial sepanjang delapan episode ini menjadi karya sci-fi thriller pertama dari Korea, dengan latar di masa depan ketika bumi telah kekurangan sumber daya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebuah tim elit ditugaskan untuk pergi ke pusat penelitian yang telah ditelantarkan di bulan. Di sana, mereka harus menghadapi berbagai kejadian misterius dalam suasana yang semakin mencekam.
 
Bahkan, hingga satu per satu anggota tim mereka gugur. Akankah mereka dapat mengungkap apa yang sebenarnya terjadi di sana?
 

 

Squid Game


Apa yang terjadi ketika ratusan orang berpartisipasi dalam permainan anak-anak misterius yang berhadiah uang sangat besar? Apalagi penawaran tersebut ditujukan kepada orang-orang yang sedang membutuhkan uang.
 
Sayangnya, para partisipan tidak menyadari bahwa kematian adalah konsekuensi yang harus diterima jika mereka kalah. Bersiaplah untuk berdebar ketika menyaksikan permainan anak-anak berubah menjadi ajang hidup dan mati di Squid Game.
 

 

Hellbound


Terdiri dari enam episode, serial ini mengisahkan tentang munculnya sejumlah makhluk dunia lain yang mengutuk manusia ke neraka. Peristiwa supernatural ini pun menyebabkan kekacauan.
 
Ada perseteruan antara kelompok religius The New Truth yang mencurigakan dan pihak-pihak yang mencoba untuk mengungkap kebenaran. Adaptasi dari sebuah webtoon populer, Hellbound disutradarai oleh Yeon Sang-ho (Train to Busan, Peninsula) dan telah diputar di berbagai festival film ternama tahun ini.
 

 

Time to Hunt


Film thriller asal Korea ini menceritakan kisah Joon-Seok (Lee Je-Hoon). Dia adalah pria yang baru bebas dari penjara dan merencanakan perampokan tempat perjudian ilegal bersama ketiga teman baiknya.
 
Di tengah kondisi Korea Selatan yang sedang berada di ambang kehancuran, tanpa disadari aksi gegabah mereka menimbulkan resiko tinggi. Sehingga, pria misterius bernama Han (Park Hae-Soo) datang untuk membunuh mereka satu-persatu.
 

 

The Call

Jika Anda dapat mengubah masa lalu melalui sebuah panggilan telepon, maukah Anda melakukannya? The Call menceritakan kisah seorang perempuan di masa sekarang yang secara tak sengaja menerima panggilan telepon dari perempuan lain yang hidup di masa lalu. Meski awalnya sempat berteman baik, pembicaraan mereka pun akhirnya berujung pada sebuah konsekuensi yang berbahaya.
 

 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif