Kim Seon Ho (Foto: soompi)
Kim Seon Ho (Foto: soompi)

Buntut Skandal Paksa Pacar Aborsi, Kim Seon Ho Dipecat dari Dua Film

Hiburan film korea aborsi ilegal artis korea Kim Seon Ho
Sunnaholomi Halakrispen • 21 Oktober 2021 10:00
Jakarta: Skandal masa lalu aktor Kim Seon Ho dibongkar mantan pacarnya, yang mengaku dipaksa melakukan aborsi dengan janji akan dinikahi. Akibatnya, ada dua film terbaru yang batal dibintangi Kim Seon Ho.
 
Kim Seon Ho telah dalam pembicaraan untuk memerankan sejumlah film. Salah satunya, membuat debut layar lebar melalui film berjudul Sad Tropics. Namun, kini namanya dipertanyakan untuk berperan dalam karya sutradara Park Hoon Jung itu.
 
Kemudian, dia juga akan membintangi film Korea garapan sutradara Kim Deok Min, Dog Days. Dia juga telah dikonfirmasi untuk posisi pemeran utama bareng YoonA SNSD dalam film komedi romantis karya sutradara Lee Sang Geun, 2 O'Clock Date.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Salah seorang sumber dari perusahaan produksi film 2 O'Clock Date, mengungkapkan kabar terbaru. Mereka memastikan Kim Seon Ho batal memerankan karakter pemeran utama pria untuk film itu.
 
"Kami telah memutuskan untuk mengganti pemeran utama pria dari 2 O'Clock Date," ujar seorang perwakilan Filmmaker R&K, dikutip dari Soompi.
 
Tak hanya itu. Perusahaan produksi JK Film yang membuat film Dog Days juga ikut buka suara. Kim Seon Ho tidak dilanjutkan untuk berpartisipasi dalam film itu.
 
"Agak memberatkan untuk terus bekerja sama (dengan Kim Seon Ho) karena ini adalah peran pasangan romantis. Kami telah berbicara dengan agensi, memutuskan untuk menggantikannya, dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan," jelas pihak JK Film.
 
Di sisi lain, hanya Sad Tropics yang belum memberikan keputusan. Padahal, film yang rencananya diperankan aktris Go Ara itu dijadwalkan mulai syuting pada pertengahan November 2021.
 
"Sejauh ini belum ada yang diputuskan mengenai aktor Kim Seon Ho. Kami sedang mendiskusikan masalah ini," ungkap perwakilan perusahaan produksi Sad Tropics.
 
Sebelumnya, seorang wanita mengunggah tulisan di komunitas online dan menjadi viral. Dia menuduh seorang aktor memaksanya melakukan aborsi dengan janji pernikahan palsu.
 
Awalnya, unggahan tersebut tidak menyebutkan nama sang aktor. Namun, beberapa netizen (warga net) berspekulasi bahwa aktor yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.
 
Keesokan harinya, Salt Entertainment menyatakan bahwa mereka sedang melakukan investigasi terkait fakta skandal tersebut. Hingga akhirnya, hari ini Kim Seon Ho membagikan surat permintaan maaf dan menyatakan mundur dari program 2 Days & 1 Night Season 4.
 

 

 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif