NEWSTICKER
Channing Tatum (Foto: shutterstock)
Channing Tatum (Foto: shutterstock)

Channing Tatum Produksi Film Komedi Bareng Disney

Hiburan channing tatum
Cecylia Rura • 25 Maret 2020 09:00
Jakarta: Aktor Channing Tatum akan memproduksi sekaligus membintangi film komedi terbaru bersama Disney berjudul Bob the Musical. Dilansir dari Variety, proyek ini telah disiapkan kurang lebih selama satu dekade.
 
Channing Tatum memproduksi film ini di bawah bendera Free Association miliknya bersama rekanan Reid Carolin dan Peter Kiernan. Produksi ini juga bekerja sama dengan Tripp Vinson dan Chris Bender.
 
Belum ada nama sutradara untuk Bob the Musical, tetapi sejumlah nama telah dibidik antara lain Mark Waters, Adam Shankman, Michel Hazanavicius, dan tim dari Phil Lord dan Chris Miller. Jessica Virtue dan Allison Erlikhman memproduseri di bawah bendera Disney. Naskah film ini bekerja sama dengan Michael Chabon, Alan Loeb, Mike Bender, John August, Lowell Ganz, dan Babaloo Mandel.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Channing Tatum sebelumnya membintangi film komedi Hail, Caesar!, lalu Logan Lucky, dan Kingsman: The Golden Circle. Chaning Tatum juga banyak berkontribusi sebagai asisten sutradara, produser, menulis, dan membintangi film komedi berjudul Dog. Film ini menjadi debutnya sebagai sutradara bersama didampingi Reid Carolin.
 
Channing Tatum juga akan membintangi Soundtrack of Silence bersama Free Association dan Temple Hill, produksi untuk Paramount.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif