Yoona SNSD (Foto: soompi)
Yoona SNSD (Foto: soompi)

Drakor Terbaru YoonA SNSD Raih Rating Tinggi di Tayangan Perdana

Sunnaholomi Halakrispen • 16 Desember 2020 12:17
Jakarta: YoonA Girls Generation alias SNSD dan Hwang Jung Min memerankan Drama Korea (Drakor) terbaru. Pada tayangan perdana, Drakor berjudul Hush itu mendapatkan rating tinggi.
 
Berdasarkan data Nielsen Korea, pemutaran perdana Hush pada 11 Desember mencetak rating rata-rata 3,4 persen. Khususnya, siaran pertama yang mencetak jumlah pemirsa, yang jauh lebih tinggi daripada Drama sebelumnya di jam yang sama, More Than Friends.
 
Drakor More Than Friends berada di kisaran 1 persen untuk keseluruhan penayangannya. Sementara itu, Hush merupakan Drakor tentang bisnis, komedi, dan kehidupan. Ditayangkan di jTBC setiap Jumat dan Sabtu tengah malam, sebanyak 16 episode yang tayang perdana pada 11 Desember 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Drakor ini diperankan oleh Im Yoon Ah alias YoonA SNSD sebagai Lee Ji Soo, Hwang Jung Min sebagai Han Joon Hyuk, dan Son Byung Ho sebagai Na Sung Won.
 
Drama Korea Hush menceritakan kehidupan para pegawai yang bekerja di sebuah kantor berita yang penuh masalah dan dilema etika sehari-hari. Han Joon Hyuk (Hwang Jung Min) adalah wartawan senior yang awalnya menjadi wartawan karena ingin menegakkan keadilan.
 
Namun setelah memasuki dunia kerja, ia terbelah antara idealise dan pragmatisme. Han Joon Hyuk juga dipusingkan dengan masalahnya sebagai ayah dan suami.
 
Sedangkan Lee Ji Soo (Im Yoon Ah), wartawan magang yang pemberani dan tidak takut untuk mengatakan apapun hal yang perlu dikatakan. Saat ia bertemu Han Joon Hyuk sebagai mentor di kantornya, ia bermimpi menjadi seorang jurnalis yang sesungguhnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif