Barbie (Foto:Reuters/Jeff Zelevansky)
Barbie (Foto:Reuters/Jeff Zelevansky)

Mattel Rilis Koleksi Barbie Tiga Generasi

Rosa Anggreati • 17 Agustus 2014 13:17
medcom.id, Los Angeles: Perusahaan mainan Mattel bekerja sama dengan label asal Amerika Lord & Taylor, Wildfox, dan Forever 21 memproduksi boneka Barbie dengan wajah khas era 50-an, 80-an, dan 90-an. Barbie tersebut akan mengenakan koleksi fesyen terkini.
 
Wakil Presiden Senior dan Manajer Mattel, Jessica Dunne, mengatakan, "Orang berpikir bahwa Barbie adalah mainan. Kami mencoba untuk mengalihkan fokus mereka bahwa Barbie adalah merek, jauh lebih besar daripada boneka mode berukuran 11 inchi."
 
Barbie memiliki penggemar dari berbagai lapisan usia. Banyak gadis masa kini yang pernah tumbuh bersama Barbie.

"Kami benar-benar ingin memastikan bahwa kami mengumpulkan pendekatan konsumen yang mencapai segala usia," imbuhnya, yang dikutip Femalefirst, Minggu (17/8/2014).
 
Koleksi dari Forever 21 terdiri dari pakaian era 90-an yang terinspirasi pada olahraga, pakaian tidur, pakaian luar, kosmetik, dan aksesoris. Koleksi tersebut akan tersedia di toko dan secara online mulai 5 September, dengan banderol USD3,90 dan USD24,90.
 
Lord and Taylor mengambil lini pakaian tidur, akan tersedia dari tanggal 14 September, dengan harga USD32 hingga USD46.
 
Wildfox melirik segmen era 80-an dan mulai dijual pada 15 November. Koleksinya akan tersedia di Saks Fifth Avenue, Planet Blue, Revolve Clothing, Fred Segal, Bloomingdales dan Nordstrom, dengan kisaran harga USD37,50 hingga USD183.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ROS)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan