Indro Warkop (Foto: instagram)
Indro Warkop (Foto: instagram)

Indro Warkop Tertarik Menikah Lagi Gara-Gara Film Cinta Subuh

Elang Riki Yanuar • 16 Mei 2022 16:00
Jakarta: Film Cinta Subuh meninggalkan kesan mendalam bagi sejumlah pemainnya. Setelah menyaksikan langsung, mereka berharap film Cinta Subuh memberikan nilai bagi penonton.  
 
"Kami mau angkat ini karena film ini bukan film religi biasa, tapi juga menyebarkan banyak kebaikan, akhlak, dan lainnya. Sedangkan untuk pemilihan aktor, kita konsultasi dengan sutradara dan saya percaya semua pilihan ini yang terbaik," kata Produser Falcon Pictures Frederica di Jakarta.
 
Film Cinta Subuh berawal dari film pendek di Youtube lalu ditulis menjadi sebuah novel oleh Ali Ghifari. Kehadiran film Cinta Subuh dianggap sebagai berkah oleh Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Cinta Subuh itu menjadi saksi dengan berkah buat hidup aku. Cinta Subuh ini, ceritanya hampir sama dengan aku, di mana aku dicuekin, di php-in, dan akhirnya bisa menikah dengan yang terbaik (Rey Mbayang) yang dipilihkan Allah," kata Dinda Hauw.
 
Hal serupa dirasakan pasangan pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang ikut berperan di film ini. Mereka bangga bisa terlibat dalam film garapan sutradara Indra Gunawan itu.
 
"Saya baper banget nonton filmnya, manis banget. Mudah-mudahan apa yang kita buat dari hati bisa sampai ke hati penonton nantinya," kata Cut Meyriska.
 
Sementara Indro Warkop yang juga berperan di film Cinta Subuh mengaku terkesan dengan filmnya. Indro bahkan berkelakar ingin menikah lagi setelah menyaksikan kisah Cinta Subuh.
 
"Senang banget, tapi saya deg-degan. Saya kan waktu syuting cuma dikasih dua lembar, jadi saya tidak tahu seperti apa jadinya. Tapi tadi saat saya lihat, ikut baper juga. Jadi pengen nikah lagi saya," ucap Indro tertawa.
 
Selain Rey Mbayang, Dinda Hauw, Syakir Daulay, Dimas Seto, Dhini Aminarti, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Indro Warkop, Daus Mini dan Kemal Pahlevi, film Cinta Subuh juga diperankan oleh Adiba Khanza, Rano Karno, dan Yoriko Angeline.
 
Film Cinta Subuh tayang di bioskop pada 19 Mei 2022.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif