Aksi Marah-Marah Risma Jadi Sorotan Publik (Lagi)

Aksi Marah-Marah Risma Jadi Sorotan Publik (Lagi)

Grafis tri rismaharini
16 Oktober 2021 08:52
MENTERI Sosial (Mensos) Tri Rismaharini atau akrab disapa Risma ini kembali mendapat perhatian publik. Kali ini Risma disoroti publik karena videonya yang marah-marah kepada seorang pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) di Gorontalo beredar luas di media sosial. 

Aksi marah-marah Risma ini bukan hanya terjadi sekali atau dua kali. Saat menjadi wali kota di 'Kota Pahlawan' pun Risma kerap marah-marah akibat berbagai permasalahan.

Gaya komunikasi Risma ini banyak menimbulkan pro dan kontra. Ada yang menganggap seharusnya Risma bisa lebih santun dalam menyampaikan pendapat, tetapi ada pula yang menganggap apa yang dilakukan Risma wajar demi memperbaiki birokrasi agar dapat melayani rakyat dengan baik. 

Namun, di balik itu semua, prestasi Risma selama memimpin Kementerian Sosial (Kemensos) dapat dibilang cukup baik. Beberapa prestasi dapat ditorehkan, salah satunya ialah New Data Terpadu Kesejahteraan Sosial yang terintegrasi dengan NIK. Dok Media Indonesia
(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai foto ini?

Aktifkan notifikasi untuk mendapatkan berita terkini dari medcom.id Notifikasi dapat dimatikan kapanpun dari pengaturan browser

push notif

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif