Piala AFF U-23 dan Piala Asia 2022 Jadi Ajang Pembuktian Garuda Muda

Piala AFF U-23 dan Piala Asia 2022 Jadi Ajang Pembuktian Garuda Muda

Grafis timnas indonesia
21 Januari 2022 08:30
<div [removed]="" justify;"="">DI awal 2022 timnas Indonesia akan menghadapi dua turnamen penting, yaitu Piala AFF U-23 dan Piala Asia Putri 2022. Indonesia yang merupakan juara bertahan Piala AFF U-23 berada di Grup B dengan Malaysia, Laos, dan Myanmar. 

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah merilis 27 pemain yang siap berlaga di ajang yang diselenggarakan di Kamboja pada 14-26 Februari 2022 ini. Nama-nama yang muncul pun tak jauh berbeda dengan skuad di Piala AFF 2020, semisal Pratama Arhan, Rachmat Irianto, dan Evan Dimas.
Sementara itu, sekitar sebulan sebelum Piala AFF U-23 digelar, Garuda Pertiwi akan bertarung di Piala Asia Putri 2022 yang diselenggarakan di India. Timnas putri Indonesia berada di Grup B dengan Australia, Thailand, dan Filipina. 

Sejumlah 23 nama juga telah diumumkan untuk membela Garuda Pertiwi, di antaranya Ade Mustikiana Oktafiani, Rani Mulyasari, dan Baiq Amiatun Shalihah. Dokumentasi: Fokus Media Indonesia (Rkp) 
(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai foto ini?

Aktifkan notifikasi untuk mendapatkan berita terkini dari medcom.id Notifikasi dapat dimatikan kapanpun dari pengaturan browser

push notif

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif