YOUR FASHION

Tampil Anggun, Potret Cantik Paris Hilton dalam Balutan Gaun Pengantin

Yuni Yuli Yanti
Senin 15 November 2021 / 10:16
Jakarta: Bak ratu di negeri dongeng, Paris Hilton terlihat menawan dalam balutan gaun pengantin saat pemberkatan pernikahan. Seperti diketahui, Paris telah resmi menikah dengan pengusaha ternama Carter Reum tepat pada tanggal ikonik yakni 11-11-2021 di Los Angeles. 

Pada momen sakralnya tersebut, Paris memilih desainer ternama Oscar de la Renta untuk merealiasikan gaun impiannya sejak kecil. 

Penyanyi bernama lengkap Paris Whitney Hilton itu mengaku bahagia dengan gaun yang dikenakannya. Ia tampak elegan sekaligus ikonik.

"Saya suka dengan hasilnya. Saya menginginkan sesuatu yang abadi, elegan chic dan ikonik, dan saya sangat senang," ungkap Paris dikutip dari Vogue. 



Sementara, untuk penataan rambut yang membuatnya terlihat anggun dengan rambut menjuntai di sebelah kiri, yaitu berkat tangan dingin hairstylist, Eduardo Ponce. Sedangkan, make up yang nampak segar dan awet muda adalah hasil polesan perias profesional Steven Tabimba. 

"Inspirasi kami secara keseluruhan adalah kecantikan yang tak lekang oleh waktu. Kami ingin Paris terlihat segar dan chic. Gaun itu adalah mahakarya, kami tidak ingin berlebihan dalam kemewahan. Kami membuatnya tetapi suci dan sederhana," tutur Eduardo.

Seperti diketahui, Paris dan Carter adalah teman sejak 15 tahun yang lalu. Mereka telah berkencan selama setahun sebelum keduanya menikah di usia 40 tahun. Menurut Paris, mereka tumbuh bersama dari waktu ke waktu, dan bertemu kembali pada 2019 dalam acara Thanksgiving. Sejak itulah keduanya menumbuhkan benih-benih asmara.

Kedua pengusaha ini akhirnya bertunangan pada Februari 2021 lalu, setelah Carter melamarnya dengan pesta kejutan di sebuah pulau pribadi, dan kini keduanya resmi menikah pada 11 November 2021.


(yyy)

MOST SEARCH