YOUR FASHION
8 Tahun Buttonscarves, Maknai Potensi Tak Terbatas di Kancah Internasional
Medcom
Selasa 09 April 2024 / 09:00
Jakarta: Jenama modest fesyen lokal, Buttonscarves menggelar acara 8th Anniversary Iftar yang hangat dan meriah bersama BSlady pada Sabtu, 30 Maret 2024, di The Grand Ballroom, InterContinental Hotel Jakarta Pondok Indah.
Acara ini mengusung tema #Infinite8lessing yang mencerminkan semangat syukur atas perjalanan luar biasa Buttonscarves selama delapan tahun. Linda Anggrea, CEO Buttonscarves mengungkapkan bahwa tema ini menggambarkan tak terbatasnya dukungan serta keberkahan selama 8 tahun Buttonscarves hadir untuk BSLady (komunitas Buttonscarves).
Selain itu, angka 8 pun memiliki bentuk yang sama seperti lambang “Infinity” yang bermakna tak terbatasnya potensi untuk menjadi merek global terkemuka.
"Buttonscarves telah mencapai berbagai prestasi dan pencapaian selama 8 tahun terakhir. Dengan dedikasi terhadap kualitas, inovasi, dan komitmen terhadap BSLady, Buttonscarves telah menjadi salah satu pilihan utama bagi para pecinta fashion baik di dalam maupun di luar negeri," tutur Linda.
Ada pun berbagai Langkah #ButtonscarvesGoesGlobal telah dilakukan mulai dari menjadi brand Indonesia pertama yang menghadirkan light show di AIN Dubai, melenggang di New York Fashion Week A/W 23-24, membuat Instalasi Giant Hold Me Bag di Times Square, tampil di London Fashion Week S/S 23-24 dan Kuala Lumpur Fashion Week 2023.

(Dalam acara 8th Anniversary Iftar, para BSLady mendapatkan Goodie Bag istimewa berisi koleksi spesial 8th Anniversary, yaitu Samla Series dengan warna eksklusif. Foto: Dok. Istimewa)
Juga, membuat vechicle branding di Kuala Lumpur hingga London, dan menghadirkan Giant Nina Inflatable Bag di London dan Paris, serta berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board, hingga membuat pop up instalasi di Orchard, dan mem-branding One Dollar Ice Cream di Singapura.
Bukan cuma itu, dari koleksi hijab yang elegan sampai koleksi tas, sepatu, dan varian produk lainnya pun Buttonscarves terus memperluas jangkauannya dan meraih pengakuan di panggung fashion global.
Hingga saat ini, Buttonscarves telah memiliki lebih dari 50 stores di Indonesia dan di Malaysia, dengan harapan dapat terus mengembangkan sayapnya ke berbagai negara di seluruh penjuru dunia.
"Buttonscarves merayakan kesuksesan ini dengan rasa syukur atas cinta dan dukungan yang tak terbatas dari BSLady. Selama 8 tahun ini, kami telah tumbuh dan berkembang bersama BSLady. Semoga ke depannya, Buttonscarves dapat terus berkembang, meraih mimpi-mimpinya, dan menjadi brand yang dikenal secara global. Harapannya juga bisa menginspirasi BSLady dan banyak pecinta fashion," pungkas Linda.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)
Acara ini mengusung tema #Infinite8lessing yang mencerminkan semangat syukur atas perjalanan luar biasa Buttonscarves selama delapan tahun. Linda Anggrea, CEO Buttonscarves mengungkapkan bahwa tema ini menggambarkan tak terbatasnya dukungan serta keberkahan selama 8 tahun Buttonscarves hadir untuk BSLady (komunitas Buttonscarves).
Selain itu, angka 8 pun memiliki bentuk yang sama seperti lambang “Infinity” yang bermakna tak terbatasnya potensi untuk menjadi merek global terkemuka.
"Buttonscarves telah mencapai berbagai prestasi dan pencapaian selama 8 tahun terakhir. Dengan dedikasi terhadap kualitas, inovasi, dan komitmen terhadap BSLady, Buttonscarves telah menjadi salah satu pilihan utama bagi para pecinta fashion baik di dalam maupun di luar negeri," tutur Linda.
Ada pun berbagai Langkah #ButtonscarvesGoesGlobal telah dilakukan mulai dari menjadi brand Indonesia pertama yang menghadirkan light show di AIN Dubai, melenggang di New York Fashion Week A/W 23-24, membuat Instalasi Giant Hold Me Bag di Times Square, tampil di London Fashion Week S/S 23-24 dan Kuala Lumpur Fashion Week 2023.

(Dalam acara 8th Anniversary Iftar, para BSLady mendapatkan Goodie Bag istimewa berisi koleksi spesial 8th Anniversary, yaitu Samla Series dengan warna eksklusif. Foto: Dok. Istimewa)
Juga, membuat vechicle branding di Kuala Lumpur hingga London, dan menghadirkan Giant Nina Inflatable Bag di London dan Paris, serta berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board, hingga membuat pop up instalasi di Orchard, dan mem-branding One Dollar Ice Cream di Singapura.
Bukan cuma itu, dari koleksi hijab yang elegan sampai koleksi tas, sepatu, dan varian produk lainnya pun Buttonscarves terus memperluas jangkauannya dan meraih pengakuan di panggung fashion global.
Hingga saat ini, Buttonscarves telah memiliki lebih dari 50 stores di Indonesia dan di Malaysia, dengan harapan dapat terus mengembangkan sayapnya ke berbagai negara di seluruh penjuru dunia.
"Buttonscarves merayakan kesuksesan ini dengan rasa syukur atas cinta dan dukungan yang tak terbatas dari BSLady. Selama 8 tahun ini, kami telah tumbuh dan berkembang bersama BSLady. Semoga ke depannya, Buttonscarves dapat terus berkembang, meraih mimpi-mimpinya, dan menjadi brand yang dikenal secara global. Harapannya juga bisa menginspirasi BSLady dan banyak pecinta fashion," pungkas Linda.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)